KabariNews – Jazz Cat adalah restoran tempat anak muda Los Angeles kumpul-kumpul di akhir pekan. Tak heran, tempat ini selalu penuh setiap malam minggu. Bahkan pengunjung harus rela antri untuk sekadar mendapatkan bangku. Itu karena suasana Jazzy Cat yang cozy dan elegan, sehingga pengunjung betah berlama-lama.

Sesuai namanya, Jazzy Cat adalah restoran yang menghadirkan nuansa jazz yang kental. Setiap saat, alunan musik jazz memanjakan telinga pengunjung, sementara lidah disuguhi aneka menu istimewa. Sungguh sebuah perpaduan yang serasi.

Soal rasa tak perlu khawatir, semua menu di Jazzy Cat diolah dari bahan-bahan yang segar dan dikerjakan dengan higienis oleh tangan-tangan terampil.

Pilihan menu juga tersedia dengan banyak ragam. Tak kurang ada 22 jenis kuah yang di tawarkan oleh Jazz Cat. Salah satu yang menjadi menu favorit adalah Jazz Cat House Menu, yakni kuah yang di sajikan diambil dari resep rahasia keluarga pemilik Jazz Cat.

Dengan hotpot mini shabu yang di sajikan menurut selera, menu ini menjadi salah satu menu yang digemari di Los Angeles.

Selain makanan, Jazz Cat menyedikan aneka minuman yang juga tak kalah beragam. Mulai dari teh, wine, hingga sampai sake pun tersedia.

Tapi ada satu yang jangan sampai ketinggalan, yakni minuman Blue Tropical. Dijamin Anda akan merasakan sensasi minuman yang berbeda.

Pelanggan-pelanggan muda Jazz Cat amat menyukai Blue Tropical, karena memang cocok diminum sambil ditemani alunan musik jazz, baik dengan beat yang menghentak-hentak ataupun lembut.

Jika Anda ke Los Angeles, sempatkanlah datang ke Jazz Cat untuk menikmati suasana dan menunya.(dessy)