KabariNews – Orang nomor satu di Bandung, Ridwan Kamil berkunjung ke Amerika Serikat.   Lawatan kerjanya kali ini diisi dengan segudang agenda.  Di Negeri Paman Sam, Ridwan Kamil akan berkunjung ke beberapa kota, dari Washington DC  sampai San Fransisco. Di Washington DC , Ridwan mempresentasikan Bandung Command Center (BCC) di Museum Nasional Washington DC Amerika Serikat dan  memaparkan konsep dan agenda Bandung Smart City

Sedangkan di San Fransisco,  Ridwan Kamil  pergi ke markasnya Twitter, Facebook,  menghadiri Indonesia business forum serta mengunjungi UC Berkeley dan melakukan Meet and greet dengan  Indonesia Concul General and Indonesian Community (DIASPORA)

Di San Fransisco, Ridwan menyempatkan diri untuk mampir ke Plug and Play Tech Center. Plug and Play Tech Center sendiri adalah akselerator bisnis yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan startup teknologi. Berkantor pusat di Sunnyvale, CA,  dan jaringan global Play mencakup 300  startups teknologi, 180  investor dan komunitas universitas terkemuka dan mitra perusahaan.

Lulusan S2 University of California, Berkeley ini juga melakukan rapat kerja untuk mendesainkan jaringan online khususnya untuk promosi UMKM kota Bandung ke dunia dan program magang anak-anak Bandung di kantor pusat Facebook.  Mereka akan datang ke Bandung, Agustus 2015. Dan melakukan rapat kerja dengan kantor pusat Twitter, akan ada kerjasama bersama untuk program Smartcity berbasis twitter ke seluruh kota-kota dunia dengan menggunakan Bandung sebagai partnernya. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77712

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

kabari store pic 1