Washington Post mengabarkan  jika  Erick telah diperkenalkan sebagai investor baru United dalam konferensi pers pada Selasa (10/7/2012) di Washington, Amerika Serikat, yang dihadiri oleh investor saat ini, Will Chang, dan Presiden United, Kevin Payne.

Sebagai pemilik baru DC United, Erick Thohir akan menyiapkan dana untuk belanja pemain, agar  bisa menarik sejumlah pemain berbakat ke klub yang baru dibelinya itu. “Tetapi rencana tersebut tidak akan mengubah struktur tim yang telah dibentuk oleh pelatih Ben Olsen,” katanya, menjawab pertanyaan wartawan mengenai  rencana belanja pemain di Washington, Amerika Serikat, Rabu (10/7).

Proses Will Chang untuk meyakinkan Erick Thohir menjadi salah satu pemilik DC United tidak mudah, karena membutuhkan waktu lebih kurang 8 hingga 9 bulan. Bagi Chang, Erick dan Jason adalah akhir dari pencarian panjangnya untuk menggandeng partner dalam menyelesaikan persoalan dan meningkatkan kualitas klub.  Selama ini, Chang yang tinggal di California dan menjadi pemilik San Fransico Giants tidak dapat menjaga konsistensi kehadirannya dalam mengelola DC United.

Atas situasi itu, menurut Chang, DC United memerlukan figure lain yang memiliki komitmen dan bisa membawa kemajuan bagi klub. Pada kesempatan tersebut, Chang menyatakan bahwa dirinya dan Erick akan terlibat di dalam setiap keputusan penting yang harus dibuat DC United. Mereka berdua telah meminta Jason, atas nama pemilik klub, untuk mencari stadion tetap bagi DC United dan mengawasi kegiatan bisnis mereka.

Supporter DC United mengharapkan klub sepak bola tersebut memiliki stadion tetap. Kehadiran Erick Tohir dan Jason Levien sebagai pemilik baru diharapkan bisa menyelesaikan persoalan tersebut. Dana dari Erickpun sepertinya akan diwujudkan untuk pembangunan stadion tetap.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?46568

Untuk melihat artikel Amerika / Hobby lainnya, Klik di sini

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :