Bagi kebanyakan kaum hawa menjaga kebugaran dan keindahan tubuh adalah hal yang paling penting. Khusunya bagi wanita yang aktif bekerja di perkantoran. 
Dengan demikian, ini menjadikan peluang bagi pelaku usaha khususnya yang menawarkan jasa spa atau yang dikenal dengan message untuk merawat tubuh agar tetap terjaga kebugarannya. 
Berangkat dari niat positif, sandeva adalah jenis usaha jasa yang menawarkan spa dan reflexiologi yang bertempat di kawasan SCBD, Jakarta.
Sanny novianti selaku pemilik Sandeeva mengatakan, “Membuka tempat spa dan reflexiologi di kawasan perkantoran merupakan pilihan terbaik agar para wanita eksekutif dan wanita karir untuk memanjakan diri dan mengembalikan mood yang hilang karna sibuk seharian.” katanya di sela acara Grand Opening Sandeeva, di Jakarta. 
Menurut sanny, menjalankan usaha ini banyak pilihan perawatan yang bisa ditawarkan kepada para wanita aktif. 
“Kami ada massage full body juga memperkenalkan kembali dua massage oil khusus dengan dua varian yaitu citrus lemon dan green tea yang diracik secara alami tanpa bahan pengawet yang hanya bisa didapatkan khusus di sini.” ungkap Sanny. 
Keunggulan tempat spa ini di fasilitasi dengan aroma yang khas sebagai terapi dan memberikan imej bahwa tempat ini memang dihadirkan bagi konsumen datang untuk merefleksikan tubuhnya yang lelah setalah berkatifitas seharian. 
Selain itu, spa reflexiologi ini juga menawarkan voucher diskon yang bisa dibeli secara digital yang memberikan penghematan bagi konsumen.Sebagai pelaku usaha yang memberikan jasa perawatan yang bermanfaat bagi kebugaran tubuh, sandeeva berharap akan terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen dan juga akan labih bisa memperluas lagi dengan membuka cabang.