Aktris ternama, Sarah Azhari, yang kini tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya, turut serta dalam pemilihan umum di kota Los Angeles.

Setelah beberapa waktu tinggal di AS, Sarah memutuskan untuk merasakan langsung proses pemilu di negara tersebut.

Sarah Azhari berbagi pengalamannya melalui akun media sosialnya. Dalam video yang diunggahnya, ia memperlihatkan momen-momen saat pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Abani.

“Hai, ketemu lagi dengan saya Sarah Azhari, dan kali ini saya ingin mengajak kalian melihat voting atau pemilu di Amerika, tepatnya di kota Los Angeles. Hari ini aku mau ke sana sama Abani, apa syarat disana, yuk ikutan,” ujarnya dalam video tersebut.

Sarah menjelaskan bahwa meskipun tidak mendapatkan surat suara di rumah, ia masih bisa memilih. “Oke, lihat ini ya, akhirnya aku bisa memilih walaupun aku tidak mendapatkan surat suara di rumah. Ternyata saya sudah tahu penjelasannya karena saya tinggal tidak terlalu jauh dari TPS ini jadi saya disuruh kesini ya, terima kasih untuk PPN Los Angeles,” tambahnya.

Proses pemilihan umum di Amerika memang berbeda dengan Indonesia, dan Sarah Azhari ingin berbagi pengalaman tersebut dengan para pengikutnya. Melalui video tersebut, ia juga mengajak warganet untuk ikut serta dalam pemilihan umum dan menunjukkan bahwa prosesnya tidak sulit.

Sumber foto: Youtube Sarah Azhari

Baca Juga: