Jakarta, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dipastikan hadir di Gelora Utama Bung Karno (GUBK), Senayan, Jakarta, guna menyaksikan laga final kedua Piala AFF 2010 antara tim kesebelasan nasional (timnas) Indonesia menjamu tim Malaysia, Rabu (29/12).

Kepastian ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/12).
“Presiden dipastikan akan nonton” ucap Menpora singkat.
Pada pertandingan final pertama yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12), timnas Indonesia terpaksa “menelan ludah” setelah dikalahkan Malaysia dengan skor 0-3.
Terkait insiden sinar laser yang beberapa kali diarahkan ke penjaga gawang Indonesia, Markus Horison, dan sempat memecahkan konsentrasi para pemain timnas saat final pertama final AFF di Malaysia tersebut, Menpora Andi Mallarangeng meminta agar para pendukung timnas tidak melakukan hal serupa, dan tetap menjaga kemananan dan ketertiban serta sportifitas.
“Kita harap para suporter timnas tidak ada yang membawa laser atau petasan. Mari kita menjadi suporter yang sportif,” himbaunya.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36142

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini


Klik di sini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported by :