KabariNews – Pada pekan ketiganya film Sebelum Iblis Menjemput telah disaksikan sebanyak 1.004.004 penonton. Film ini masih tayang di bioskop dan siap Go International dalam waktu dekat. Keberhasilan mencetak box office membuat film  Sebelum Iblis Menjemput masuk dalam 10 film terlaris tahun 2018 sekaligus menjadi 5 film horor teratas yang paling banyak ditonton. 

Kabar ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi sutradara Timo Tjahjanto dan para pemain film Sebelum Iblis Menjemput. Sejak awal menggarap film ini, Timo mengakui sudah banyak tantangan yang harus ia hadapi, terutama tuntutan penonton film Indonesia terhadap standard kualitas yang film horor yang begitu tinggi.

“Ada standar baru, ada tuntutan kualitas dalam produksi film horor. Film horor yang bagus harus bisa melampaui kualitas film sudah mereka anggap bagus sebelumnya. Nah,  ini   tantangan   buat   saya,”   jelas   Timo   Tjahjanto,   yang   sejak   awal   karier penyutradaraannya passion terbesarnya di film horor.

Kerja   keras   tersebut   akhirnya   terbayar   sudah.   Pencapaian   satu   juta penonton menandakan   bahwa   film   yang   dibintangi   Chelsea   Islan   dan   Pevita   Pearce   ini mendapat apresiasi dari penonton Indonesia. Sebelum Iblis Menjemput tidak sekadar horor. Ia ada unsur supranatural, hingga mistis. Kisah kematian, kehilangan orang yang dicintai, kisah traumatik masa lalu, fobia, ketika divisualkan secara hiperbolik, menurut timo akan menghasilkan film horor yang menawan.​

Standard tinggi kelas horor yang disajikan Timo inilah yang sukses membuat  Sebelum Iblis Menjemput tidak hanya menyita perhatian penonton dalam negeri, tapi juga diluar negeri. Film dengan judul internasional May The Devil Take You ini akan tayang di berbagai negara. May The Devil Take You diundang ke sejumlah festival film kelas dunia. Pertama, MayThe Devil Take You akan berkompetisi di L’Etrange Festival Paris 5-16 September 2018. Teror film ini kemudian berlanjut ke Amerika,  May The Devil Take You akan diputar di Fantastic Festival di Austin, Amerika Serikat pada 20-27 September 2018. Sebelum mengikuti kedua festival tersebut, May The Devil Take You dijadwalkan akan dirilis di Malaysia pada 20 September 2018