Tak terasa sudah lebih dari 10 tahun Tania berkarir di Negeri Paman Sam. Karirnya terus bersinar, Ratusan serial TV, presenter, dan film sudah dilakoninya.

Awal tahun 2014, Tania sukses dengan serial komedi TV ‘Enlisted’. Wanita yang mengawali karir di Disney Channel ini pun terus melebarkan sayap. Dalam waktu dekat ini, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tengah menanti film terbarunya ‘Such Good People ’ pada awal Juli 2014.

Kendati sudah lama berkiprah dibeberapa film dan serial TV, Tania masih mengaku jika dirinya masih terus banyak belajar, terutama saat mendapat peran sebagai reseptionis di film ‘Such Good People’. “waktu dapat audisi, aku kira agen aku salah. Aku ngga bisa logat Inggris britis. Tapi karena aku suka audisi dan sudah dipilih, aku ngga mau kecewain. Karena itu aku belajar privat. Yah meskipun agak mahal 100 dolar per jam tapi aku berhasil” ungkap Tania pada Kabari.

Ingin tahu lebih lanjut tentang liputan Tania di film terbarunya? Saksikan liputan Kabari pada peluncuran film perdana ‘Such Good People’ bersama Tania Gunadi.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67898

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
____________________________________________

Supported by :

Hosana