Perhelatan akbar yang akan berlangsung selama 3 hari dan merayakan 15 tahunnya ini resmi dimulai. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran ini memiliki lineup yang menarik dan beragam. 11 panggung yang tersedia akan menjadi tempat lebih dari 500 musisi menunjukkan kemampuannya di depan penggemar serta pengunjung lainnya. BNI Java Jazz Festival diharapkan menjadi wadah dimana orang-orang dapat menjelajahi musik-musik yang ada khususnya musik jazz dan turunannya

Raveena dan Bunga Matahari di Java Jazz Festival 2019

Penyanyi Raveena tampil di special show pada pagelaran hari kedua Java Jazz Festival 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sabtu, (2/3).

Sejak awal penampilannya, penyanyi berdarah India ini tampil memukau di hadapan penonton. Mengenakan busana khas India, Raveena tampil dikelilingi dengan bunga matahari dan aster berwarna kuning di sekitar panggung.

“Aku bisa ngomong sedikit Bahasa Indonesia, Aku cinta kamu Jakarta,” Ucap Raveena menyapa penonton.

Raveena

Diawali dengan lagu “Johnny It’s the Last Time” dan menyusul lagu “You Give Me That” Raveena sukses menyuguhkan aksi panggungnya dengan lenggak lenggok gaya menarinya.

Tanpa mengenakan alas kaki, Raveena menghibur penonton dengan energik ke berbagai sudut panggung. Animo penonton yang antusias membuat Ravena merasa senang mendapat sambutan meriah dari para penikmat musiknya.

“Ini yang paling spesial di Asia. Di sini sangat menakjubkan, banyak banget yang datang ke sini. Terima kasih banyak. I Love You Guys,” ucap Raveena.

Toto Hadirkan Penampilan Enerjik di Java Jazz Festival 2019

Grup musik rock asal Amerika Serikat, Toto tampil memukau di hadapan para penggemarnya di panggung special show BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019, di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu, (3/3).

Grup musik legendaris yang populer di era 80-an itu berhasil menghipnotis kepada ribuan penonton JJF untuk bernostalgia. Tak hanya mereka yang berusia 40 hingga 50 tahunan, namun generasi milenial pun ikut menikmati alunan musik Toto tersebut.

Toto memulai penampilannya dengan lagu Devil’s Tower dengan sangat sempurna. Di lagu keduanya, yaitu Hold the Line, Toto berhasil membuat para penonton histeris dan bernyanyi bersama. Kemeriahan konser berlanjut dengan lagu-lagu yang tidak asing di telinga para penggemarnya yaitu Lovers in the Night, Alone, dan Rosanna yang dibawakan dengan sangat memukau dan membuat para penonton bernyanyi bersama. Keramaian di pertunjukan TOTO dapat dibilang sangat kompak, penonton tidak henti-hentinya bernyanyi bersama. Teriakan histeris juga terdengar saat lagu Georgy Porgy dinyanyikan.

Toto

Steve Lukather, sang gitaris menyapa penonton dengan berkata “Ready to sing along?” setelah itu mereka memainkan lagu Human Nature yang dipopulerkan oleh Michael Jackson. Hal tersebut membuat penonton yang berada di belakang maju kedepan dan penonton yang duduk berdiri. Saat lagu I’ll be Over You dibawakan, penonton lagi-lagi bernyanyi bersama dengan kompak. Hal menakjubkan terjadi saat lagu While My Guitar Gently Weeps yang dipopulerkan oleh The Beatles dibawakan oleh TOTO pada malam ini. Dipertengahan lagu, para penonton menyalakan flashlight handphone nya dan melambaikan tangannya ke atas.

Steve Lukather kembali menyapa penonton dengan mengatakan “Are you ready for the next song?” dan penonton berteriak dengan kencang sebagai tanda bahwa mereka siap. Tidak lama kemudian Toto membawakan lagu yang telah ditunggu-tunggu yaitu Africa. Semua penonton menjadi histeris dan bertepuk tangan dengan kompak dan tentunya bernyanyi bersama. Setelah lagu Africa selesai, Toto meninggalkan panggung dan membuat penonton di dalam BNI Hall berteriak “We want more! We want more!”

Seketika lampu kembali gelap dan TOTO kembali ke atas panggung. Saat itu, Toto mengumumkan bahwa ini adalah penampilan terakhir dalam turnya yang saat ini sedang berjalan dan mereka berterima kasih kepada para krunya.

Penampilan Toto di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 diakhiri dengan lagu Home of the Brave membuat para penonton yang hadir malam ini terlihat puas dan bahagia.

Iwa K Meriahkan Panggung MLD Spot Hall Java Jazz Festival 2019

Penyanyi rap Iwa K tampil menarik di panggung MLD Spot Hall, Java Jazz Festival 2019 yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, (2/3).

Dipanggung tersebut, Iwa K tampil bersama MLD Jazz Project & Spesial Collaboration with Adrian Khalif dan Adikara Fardy.

Membuka penampilan pertama, Iwa K membawakan lagu “American Boy” milik Estelle Swaray. Meski penyanyi rap, Iwa K mampu berkolaborasi dengan iringan musik pattern Jazz.

Iwa K

“Yo.. Semuanya kita menyanyi bersama, yo..yo..,” ucap Iwa K mengajak para penonton melambaikan tangan.

Lanjut ke lagu berikutnya, Iwa K membawakan lagu hits miliknya yang berjudul “Malam Ini Indah” mampu membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang, menyusul bawakan lagu “24K Magic” milik Bruno Mars.

Harvey Malaihollo Tampil Bersama The Millennials di Panggung Java Jazz Festival 2019

Harvey Malaihollo merupakan musisi yang cukup terkenal di era 80-an, tampil bersama The Millennials di panggung Java Jazz Festival (JJF) 2019 Harvey mampu mengajak penonton berdendang sambil menari dengan lagu yang berjudul Could it Be I’m Falling in Love di Traveloka Stage JJF, Jiexpo Kemayoran, Jakarta,(3/3).

Harvey merasa bangga bisa tampil besama The Millennials yang merupakan sekumpulan anak muda yang berbakat, ia juga mengaku hanya dia satu-satunya yang berumur zaman old di panggung kolaborasi dengan anak milenial.

Mereka membawakan lagu You’re EverythingKolaborasi unik ini melahirkan penampilan yang seru di mana kaum milenial menampilkan lagu-lagu populer di zaman lawas.