Organ yang mendeklarasikan sebagai relawan pendukung Jokowi – Amin dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu kemarin. SIMA tak pernah berhenti bergerak melakukan kegiatan sosialnya.

Masih dalam kegiatan peringati hari Raya Idul Adha, SIMA tak hanya bagikan hewan kurban, namun sejumlah relawan ini juga bergerak menuju daerah di Pandeglang untuk menyerahkan “Buku  Layak Baca” pada perpustakaan yang ada di daerah tersebut.

Sejumlah buku layak baca diantar langsung oleh pengurus SIMA kemudian diserahkan kepada Muhammad Fakrhrudin. Lc.MH sebagai perwakilan perpustakaan pedesaan di Desa Kadu Gadung, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ketua umum SIMA,  Kris Tjantra mengatakan, buku layak baca ini disumbangkan dengan tujuan  untuk bisa memberikan bantuan edukasi melalui membaca serta dapat meningkatkan minat baca seerta untuk mencerdaskan warga masyarakat sekitar.

Kerap melakukan kegiatan sosial, SIMA berharap kedepannya gerakan sosial ini semakin meningkat dan bisa menjangkau ke daerah lainnya di seluruh Nusantara.