Di awal Tahun 2022, Liza Natalia kembali hadir mengeluarkan single baru yang diberi judul “Goyang Zumba”, dengan genre music electropop.

Lagu ini berisikan tentang ajakan kepala seluruh masyarakat dari semua kalangan untuk bergoyang Zumba, agar badan sehat serta jiwa raga muda.

Music video “Goyang Zumba” pun dibuat 2 versi, yang pertama di 3 negara yaitu Dubai, LA & NYC dan versi yang ke-2 di Indonesia dengan mengikutsertakan masyarakat dari semua kalangan ikut bergoyang Zumba didalam music video tersebut

Di masa Pandemi ini, lagu yang tercipta oleh tangan dingin Fyan Ahmad ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak, membuat masyarakat menjadi sehat dan bugar dengan ikut serta mengikuti gerakan goyang zumba

Liza Natalia merupakan penyanyi dangdut Tanah Air. Debutnya ia mulai di tahun 2001 dengan merilis single bertajuk “Cincin”.

Namanya menjadi populer usai menjadi Pemenang Ratu Joged Dalam Program Acara “Joged” (2002). Di tahun yang sama, ia merilis album perdananya dengan judul “Cincin”.

Enam tahun berselang, perempuan kelahiran Jakarta ini kembali mengeluarkan album keduanya, “Pasukan Joged” (2008). Album tersebut terdiri dari delapan lagu dengan lagu ter hits nya bertajuk “Sayang”.

Lewat album keduanya itu ia berhasil meraih penghargaan AMI Awards 2009 kategori Artis Solo Wanita/Duo/Grup Dangdut Terbaik di bidang dangdut konvensional.

Sementara albumnya sendiri terpilih sebagai album terbaik dalam penghargaan tersebut.

Tak hanya di dunia tarik suara, ibu dari dua orang anak ini juga terjun ke dunia seni peran. Ia diketahui pernah membintangi adalah “Cintaku di Rumah Susun 2” di tahun 2004.

Bersama suaminya, ia juga pernah menjadi excecutive produser di film layar lebar “Romantini”.(2013). Ia juga tampil sekilas di film tersebut dengan berperan sebagai sekretaris Anang Hermansyah.