KabariNews – Screenplay films dan legacy picture kembali menghadirkan film terbarunya berjudul Something In Between, film bergenre drama love story ini dibintangi oleh  idola remaja saat ini yakni Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Kehadiran dua bintang ini selalau menarik perhatian, perannya siap membawa penoton terbawa alur cerita cinta emosional mereka.

Something  In Between bukan hanya soal cerita cinta anak SMA biasa, ibaratnya seperti takdir cinta yang sudah ditentukan oleh alam semesta. Jefri Nichol memerankan karakter bernama Gema, murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan cinta Maya (Amanda Rawles), murid cantik dan pintar kelas unggulan. Gema kerap bertingkah konyol, ia memang bukan murid yang pandai namun akalnya sangat banyak.

Menonton film Something In Between artinya kembali bernostalgia kemasa-masa SMA, keusilan dan kegombalan-gombalan  Gema kepada Maya dijamin membuat penonton senyum – senyum sendiri. Film ini tidak hanya menghadirkan kegembiraan di beberpa scene penonton akan ikut sedih dan terharu menyaksikan lika-liku kisah cinta Gema dan Maya.

Konsep dan skenario cerita yang dipersiapkan olejh Sukhdev Singh bersama penulis Titien Wattimena dan Novia Faizal dalam film ini sanggup dibawakan dengan baik oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Ini merupakan kali keempat Jerfi Nichol dan Amanda Rawles bersanding dalam film yang diproduksi Screenplay Film dan Legacy Pictures.

Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai tanggal 27 September 2018.