Grup Rock asal Bandung, Speaker First semakin dikenal dunia.  Tanggal 28 Mei 2019 waktu Los Angeles, Amerika Serikat,  resmi menjadi bagian dari Label International BMG.

Setelah melalui proses panjang, akhimya mereka menandatangani kontrak bersama Thomas Scherer, Executive Vice President Repertoire & Marketing Los Angeles dan Marian Alexander Wolf, Vice President Head of Global Writer Service at BMG.

“Sejak tahun 2017 banyak tawaran bergabung dengan label di Amerika Serikat, akhirnya kami berjodoh dengan BMG,” ungkap Attir sang vokalis Speaker First saat jumpa pers di kawasan Kebayoran , Jakarta (20/6).

Berlokasi di 6100 Wilshire Blvd #1600, Los Angeles, Ketiga personil Speaker First, Mahattir Alkatiry, Beni Barnady dan Bony Barnady datang memenuhi panggilan BMG. Speaker First tengah mempersiapkan materi baru berisikan 6 Iagu, yang nantinya akan dirilis secara global bersama BMG. Attir, sang Vokalis Speaker First mengaku sangat senang dengan penandatanganan. kontrak ini dan mengaku tidak sabar untuk mempromosikan materi baru mereka.

“lni adalah awal dari perjuangan kami ke ‘kolam’ lndustri yang Iebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk Band Band Indonesia untuk go International, Literally, ” imbuh Attir.

Speaker First terbentuk pada tahun 2002 oleh dua kembar Beni Barnady dan Bony Barnady. Sempat hiatus beberapa tahun, akhirnya di tahun 2016 Speaker First kembali beraksi dan tampil ke banyak panggung Internasional, seperti Woodstock Festival 2017 di Polandia, Liverpool Sound City Festival 2018 dan Musexpo 2018 di Los Angeles, Amerika. Speaker First telah memiliki 2 Album, yaitu Whatever You Say (Sony Music, 2004) dan Dunia Milik Kita (Duta Musik, 2009) dan 1 EP, Muda Dan Berani (Self Released, 2010) serta pernah ikut mengisi soundtrack Film GIE (Sony Music, 2005).