Salah satu treatment kecantikan untuk wanita yang cukup populer saat ini adalah sulam alis. Klinik kecantikan Ercella kembali memberikan terobosan baru yaitu sulam alis tanpa anestesi. 
 
Priscilla Yong selaku pemilik dari Ercella Clinic mengenalkan terobosan baru di kliniknya.
 
“Sulam alis mungkin sudah umum di kota besar bahkan di berbagai salon pun sudah terima sulam alis dan sekarang saya mengeluarkan sulam alis tanpa anestesi dan ini baru pertama di Ercella Clinic,“ ungkap Priscilla.
 
Yang membedakan sulam alis anestesi dan sulam alis non- anestesi menurut Priscilla adalah tekniknya.
 
“Jadi yang membedakan itu tekniknya, tekniknya gimana supaya pasien tidak merasa sakit, pasien merasa nyaman dan hasil sulam alisnya pun bagus, hasilnya memuaskan,“ katanya.
 
Ia menambahkan, “Ini memerlukan teknik yang sangat tinggi artinya kita melakukan dengan epidermis yang paling atas dan tidak mengeluarkan darah dan pasien merasa nyaman, dan itu kelebihan dengan sulam alis tanpa anestesi.”
 
Pengeluaran terbaru sulam alis tanpa anestesi di Ercella Clinic karena terdorong dari pasien yang datang ingin memperbaiki bentuk alisnya dan tercetuslah untuk memberikan treatment dengan membuka inovasi sulam alis tanpa anestesi.
 
“Tidak berdarah dan hasilnya pun bagus, kenapa tidak berdarah? Jadi saya ada terobosan tanpa anestesi dan tanpa berdarah dan pasien pun merasa nyaman serta alat yang digunakan seperti jarum pun masih baru dan steril jadi aman untuk digunakan sulam alis non- anestesi,“ pungkasnya.