Ayundavira Intan, seorang desainer sekaligus mentor di dunia fashion yang fokus dengan koleksi busana untuk anak-anak tetap konsisten bahkan dirinya membuat inovasi merancang busana untuk remaja dan dewasa.

“Sebelumnya kita fokus di baju anak-anak yaitu Djoe Kids kita sebutnya, setelah itu kita rebranding menjadi Djoe Official, dimana kita tidak hanya bikin baju anak-anak tapi juga remaja dan dewasa,“ terang Intan.

Dirinya juga membuktikan dengan mengikuti ajang fashion show waktu kemarin di Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) Kelapa Gading, Jakarta dengan mengusung tema Denimmationmind.

“Koleksi terbaru yang kita baru show in kemarin di Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) bersama dengan ESMOD Jakarta yaitu koleksinya bernama Denimmationmind, jadi koleksi ini kita fokus ke bahan denim dan shirt dari baju-baju yang sudah ada karena kita concern ke sustainable fashion jadi kita olah reconstruction deconstruction menjadi sebuah baju yang baru, dengan detail yang baru dari bahan atau baju-baju yang sudah ada, “ katanya.

Selain itu, ia menambahkan, “Djoe Oficcial concern ke sustainable fashion jadi mengolah dari barang-barang yang sudah ada menjadi sesuatu yang baru supaya kita bisa mengurangi limbah fashion, “ imbuhnya.

Bersama dengan dua puluh customernya sebagai model dalam fashion show di JFFF, ia mengaku banyak dari kalangan pecinta fashion dan dunia entertain yakni mulai dari model, make up artis, influencer hingga youtuber menampilkan koleksi Djoe Official.

“Sangat antusias di luar itupun sebenarnya banyak anak-anak yang memang sudah jadi customer Djoe yang ingin juga berpartisipasi mungkin di lain kesempatan kita juga akan mengajak mereka jadi Djoe Official ini emang kita bisa bilang dari desainer untuk lebih ke anak-anak fokusnya, kenapa? Karena so far sih memang tidak banyak desainer yang fokus ke baju anak- anak terutama untuk customize jadi bener-bener one by one kita bisa satu-satu sesuai karakter anaknya melalui proses diskusi dan interview menggali karakter anak seperti apa, apa yang mereka inginkan apa yang membuat mereka bisa tampil menjadi diri sendiri tapi dengan style yang keren dan juga yang sesuai dengan karakter Djoe Official. Kita disini bentuknya bukan ritel tapi adalah fashion desainer spesialnya untuk anak-anak dan family, “ jelas Intan.

Intan berharap kedepannya bisa membentuk anak-anak yang memiliki bakat dan talenta untuk lebih terkenal lagi terutama di fashion designer dan bisa menjadi fashion desainer cilik yang berkualitas dan bisa diandalkan.

Wawancara bersama Ayundavira Intan klik video ini :