Kabari News – Sutradara muda asal Indonesia berhasil menorehkan tinta emas di dunia perfilman Amerika. Film perdana Livi Zheng, “Brush with Danger”, akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 19 September 2014.

Film yang dibintangi oleh Ken Zheng, Livi Zheng, Norman Newkirk, Nikita Breznikov, Michael Blend, dan Stephanie Hilbert ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh duo dari Indonesia; Livi Zheng dan Ken Zheng, Film ini juga mencakup kolaborasi dengan David L Boushey (koordinator stunt), Leslie Shatz (mixer sound), Susan Kurtz (Editor dialog), dan Garry Schyman (komposer)

Livi Zheng merupakan sineas Indonesia pertama yang menjadi sutradara film yang diproduksi oleh Hollywood. Pengambilan gambar “Brush with Danger” dilakukan di Seattle, Washington dan Los Angeles, California. Sebelum diputar secara serentak di seluruh Amerika pada 19 September mendatang, film ini akan diputar secara terbatas di New York.

Rencananya ¬†film action thriller ini juga akan diputar di Indonesia pada akhir tahun 2014. Setelah sukses dengan “Brush with Danger”, Livi Zheng saat ini kembali menyutradarai film Hollywood keduanya. Film ini akan dibintangi oleh Tony Todd, John Savage, Keith David dan aktris cilik TV seri “The Nanny”, Madeline Zima. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69191

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil