Setelah sukses dengan film The Expendables  di box-office seluruh dunia, kini Sylvester Stallone kembali mengumpulkan rekan-rekannya dalam ‘The Expendables 2’. Kali ini kisahnya lebih pribadi.

Cerita yang dibintangi oleh bintang-bintang laga ini  berkisah tentang Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunner Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture) dan Hale Caesar (Terry Crews) bersama dengan anggota baru Billy the Kid (Liam Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan) berkumpul kembali ketika Mr. Church (Bruce Willis) mempekerjakan The Expendables untuk melakukan tugas yang tampaknya merupakan pekerjaan mudah.

Tugas itu terlihat mudah bagi Barney dan teman-temannya yang berprofesi sebagai tentara bayaran. Namun ketika harapan mereka kandas dan bahkan salah satu anggota mereka harus dibunuh, The Expendables dipaksa untuk membalas dendam. Musuh mereka adalah Vilain (Jean-Claude Van Damme), yang mencoba mengubah keseimbangan kekuasaan dunia dengan lima ton senjata-grade plutonium.

Film yang penuh dengan adegan pertempuran yang intens, tembak-tembakan, dan penuh darah ini sangat cocok bagi para penggemar film laga khas Hollywood. Apalagi ketika aktor-aktor laga Hollywood  kembali tampil di film ini. Seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan Chuck Nooris. Film ini seperti ajang reuni untuk mereka.

Meski penuh dengan adegan tembak-tembakan, namun tidak jarang penonton disungguhi dengan dialog yang lucu dan menghibur. Seperti ketika Arnold mengucapkan kalimat “I’ll be back” layaknya di film Terminator. Begitu pula ketika kemunculan Chuck Nooris membantu tim expandebles menumpas para musuh.

Secara keseluruhan film ini sangat menghibur dan bisa menjadi obat rindu bagi anda para penggemar film laga Hollywood. Film garapan Simon West dan skenario oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone ini sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia dan mendapat tanggapan positif dari para kritikus film. (1002)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48575

Untuk melihat artikel Amerika / Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :