KabariNews – Kabar gembira bagi Anda penggemar Band Noah yang tinggal di luar negeri. Rencananya pada 2015 nanti, band yang digawangi oleh  Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini akan melakukan perjalanan tur ke berbagai negara, termasuk Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat sendiri, mereka akan menyambangi beberapa kota seperti Los Angeles, San Fransisco, New York, dan Washington. Selebihnya, mereka manggung di Inggris, Belanda, Dubai, Malaysia, Singapura, Australia dan Hong Kong.



Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu, (22/11), perwakilan dari Musica, label tempat Noah bernaung, Gumilang Ramadhan mengatakan alasan pemilihan negara-negara tersebut, karena di sana banyak orang Indonesia tinggal. Rencananya konser dunia ini dimulai pada pertengahan Maret 2015. Konser dunia ini bukan kali pertama bagi Noah, karena sebelumnya, pada single Hero, Noah juga melakukan tur gebrakan di lima negara di dua benua dalam waktu satu hari!

Tak hanya konser dunia, pada 2015 Noah juga akan mengeluarkan tiga album relaunch yang dirilis secara berkala, yakni Bintang di Surga (Maret, 2015), Hari yang Cerah (Juni, 2015) dan Taman Langit (September, 2015). (1009)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?73003

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium