KabariNews – Dionne Warwick (77), penyanyi era 60-an asal Amerika Serikat turut memeriahkan gelaran Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat,(2/3).

Peraih Grammy Award lima kali ini, meski sudah tidak muda lagi, Dionne masih tampil prima melantunkan tembang-temabng andalannya

Berdiri dengan memegang mikrofon dan menyapa penonton yang hadir, ia mengatakan, “Sekali lagi saya bertemu dengan Anda, mau kah kalian bernyanyi dengan saya? Ini adalah waktu yang baik, mari bernyanyi bersama,” kata Dionne.

Penampilannya di Java Jazz Festival 2018, saudara sepupu mendiang Whitney Houston itu melantunkan “Walk on By”, “Heart”, dan “Never Fall in Love Again”.

Penonton yang hadir di BNI hall stage dibuat terhanyut akan alunan nada dan suara Dionne saat melantunkan lagu “Girl” yang dia bawakan

Susana teduh pun menyelimuti lokasi panggung ketika Dionne membawakan lagu “Alfie”.

Selain Dionne, Java Jazz hari pertama juga masih akan disuguhkan persembahan spesial para musisi tanah air dan luar negeri, sepeti Elek Yo Band, Glenn Fredly, Ron King Big Band, DW3, Papua Original, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi.