KabariNews – Perempuan mana yang tidak ‘meleleh’ jika pria yang dicintainya mengungkapkan perasaannya di depan umum bahkan menuliskan alasan kenapa dia jatuh cinta. Rasanya hal ini diinginkan setiap perempuan, tak terkecuali Anda bukan?

Tidak banyak pria yang mau mengungkapkan perasaannya, entah itu karena alasan gengsi atau merasa perlu privasi, tapi yang pasti berdasarkan survei pun kebanyakan pria tidak terlalu suka publikasi dalam mengungkapkan perasaannya.

Karena penasaran dan ingin membuktikan bahwa tidak semua pria cuek dengan pasangannya, sebuah situs di Indonesia bernama Bridestory.com membuat sebuah tantangan bagi para pria yang ingin mengungkapkan perasaan kepada pasangannya melalui tantangan #ILOVECHALLENGE.

Melalui media social #ilovechallange, para pria ditantang untuk mengutarakan isi hati mereka di hadapan publik, termasuk menulis alasan kenapa mereka mencintai pasangannya, lalu mengunggahnya ke media sosial dan bisa disaksikan khalayak ramai. Tantangan ini tidak hanya untuk membuktikan keberanian pria mengungkapkan perasaan, tapi pria juga harus bisa membuat pasangannya begitu spesial.

Penasaran dengan perasaan pasangan? Anda bisa menantang pasangan untuk mengungkapkan perasaannya sebagai wujud cintanya.

Caranya mudah :

*Ambil kertas, lalu tulis I LOVE YOU BECAUSE……

*Gunakan hastag #ilovechallange, kemudian bagikan ke akun sosial media Anda (facebook, twitter, instagram, path, dll). Jangan lupa untuk menandai pasangan Anda. Agar lebih menyebar luas,  Anda boleh meneruskan tangangan ini dengan menantang 3 teman untuk melakukan hal yang sama. Ikuti intruksi www.bridestory.com/challange atau akun instagram @thebridestory.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75559

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1