LG Optimus G Pro

Ada kabar gembira bagi Anda yang suka berfoto selfie, pada Mei 2014 ini produsen elektronik Korea Selatan LG merilis ponsel kamera berpiksel besar, LG G Pro2. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel kamera terbaik di dunia dengan fitur kamera 13 megapiksel. Tak ayal, ponsel ini menekankan kekuatan dan kehandalan pada fitur kamera kelas atas untuk mengikuti perkembangan tren selfie para pengguna gadget.

Selain itu, LG G Pro2 dilengkapi dengan optical image stabilizer (IOS) yang mampu menghasilkan fokus terbaik sehingga gambar yang dihasilkan tidak blur, terutama akibat gerakan tangan yang tidak stabil saat pengambilan gambar. Fitur lain yang disertakan antara lain multi point AF yang membuat kamera dapat menangkap gambar dengan multi fokus dan intelegent auto yang secara otomatis bekerja mengubah mode kamera untuk hasil gambar uang optimal.

Ponsel berlayar 5,9 incil full HD yang tebalnya 0,4 mm ini juga dilengkapi magic focus dan natural flash.  LG G Pro2 juga dilengkapi dengan file lock yang memungkinkan pengguna mengunci file fotonya agar tidak dilihat oleh orang lain untuk kecanggihan kameranya. Pun dengan fitur Flash for Selfie  yang berguna agar dapat menangkap gambar dari kamera depan dengan lebih terang dan cerah.

Ponsel kamera LG ini mempunyai kapasitas hingga 3GB RAM dan 16 GB eMMC, disamping opsi eksternal microSD, untuk mendukung penyimpanan foto. LG G Pro2 juga dilengkapi dengan rear key yang memindahkan seluruh tombol utama termasuk aktivasi, pengaturan audio pada bagian belakang, sehingga membuat pengguna lebih mudah melakukan pengaturan atau foto selfie dari tombol belakang.

Selain LG G Pro2 LG juga meluncurkan LG G2 Mini dengan layar IPS 4,7 inci dan berfitur hampir sama dengan LG G Pro2. Kedua model tersebut telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dengan prosesor Qualcomm (G Pro2) dan quadcore 1.2 GHz ( G2 Mini), serta fitur keamanan knock code(ketukan dengan jari).

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?66065

Untuk melihat Artikel Technology lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

lincoln