Selain sebagai magnet pencarian properti hunian untuk kategori end-user, kawasan BSD City juga diketahui memikat para pencari properti dalam kategori investor, khususnya dalam lahan komersial.

Dikembangkan oleh developer terkemuka Sinarmas Land sejak 1984, penyediaan area komersial di kawasan perumahan BSD City diketahui juga sejalan dengan beragam cluster perumahan BSD City. Beberapa properti komersial diantaranya difungsikan untuk tempat usaha atau sekadar aset investasi.

Dari sisi letak areanya, berbagai area komersial tersebut memiliki lokasi strategis baik di dalam kawasan perumahan atau kawasan strategis lainnya.

Teruntuk Anda yang meminati area komersial dalam kawasan perumahan BSD City, baik untuk tujuan tempat usaha atau diinvestasikan kembali, sejumlah daftar ruko yang dilansir Lamudi.co.id di bawah ini mungkin dapat mengkomodasi peminatan Anda:

Ruko Provence Suites

Ditawarkan dengan unit terbatas yakni hanya 23 unit saja, Ruko Provence Suites berlokasi tepatnya di Jl. Letnan Sutopo, Serpong Utara. Provence Suites menyediakan berbagai variasi luas bangunan mulai dari 90 m2 hingga 180 m2 yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti listrik 4.400 watt, AC, dan sistem keamanan CCTV. Harga ruko ini tergolong sangat bersaing pada kisaran Rp2 milyaran.

Ruko Piazza The Mozia

Dikembangkan pada salah salah satu cluster hunian ekslusif perumahan BSD City, The Mozia at BSD City, di atas lahan seluas 30 hektar, Ruko The Mozia merupakan rumah toko dengan bangunan tingkat 3 lantai dengan luasan mulai dari 178 m2. Berlokasi tepatnya pada Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang, unit-unit ruko dalam perumahan BSD City ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar.

Ruko Pasar Modern Timur BSD

Berbeda dengan dua ruko sebelumnya, ruko Pasar Modern Timur BSD tidak berlokasi pada kawasan perumahan namun terletak di Pasar Modern BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang. Menawarkan bangunan tiga lantai seperti dua ruko sebelumnya, ruko ini diketahui menawarkan 3 jenis tipe luasan yakni tipe 54, tipe 68, dan tipe 74. Saat ini ruko tersebut sedang menawarkan tahap keduanya yang diketahui memiliki banderol harga mulai dari Rp3 milyaran.