KabariNews PT Tempo Scan Pacific Tbk atau Tempo Scan meraih penghargaan Living Legend Company 2015 dari Warta Ekonomi. Malam penganugerahan Warta Ekonomi Living Legend Company 2015 berlangsung Kamis lalu, 11 Juni 2015 di Hotel Le Maridien Hotel, Jakarta. Penghargaan diserahkan kepada Budi Mulyono Soetopo sebagai Senior Head of Corporate Supply Chain Management

Senior Head of Corporate Supply Chain Management Tempo Scan Budi Mulyono Soetopo saat ditemui setelah pemberian penghargaan ini mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi Tempo Scan ini. “Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen kami sepanjang enam dasawarsa dalam memegang teguh kejujuran, mengedepankan kerja keras serta bertanggung jawab menjamin mutu produk-produk yang bermanfaat bagi konsumen, sehingga menjadi perusahaan terpercaya masyarakat Indonesia ,” ungkap Budi Mulyono Soetopo dalamsiaran persnya, Selasa, (16/6).

Warta Ekonomi Living Legend Company 2015 adalah apresiasi untuk korporasi yang telah dibangun lebih dari 50 tahun yang terus tumbuh dan berhasil membukukan keuntungan yang signifikan, juga memberikan inspirasi bagi pengusaha lainnya terkait strategi dan wawasan yang diterapkan dalam menjalankan usahanya ketika menghadapi tantangan persaingan dan situasi ekonomi di berbagai kondisi seperti krisis global, serta berhasil muncul sebagai perusahaan yang mampu untuk terus tumbuh dan berkembang dengan sangat mengesankan.

PT Tempo Scan Pacific Tbk dan anak perusahaan (Tempo Scan) merupakan bagian dari Grup Tempo, kelompok usaha swasta nasional yang memulai kegiatan bisnisnya melalui pembentukan PT PD Tempo pada 3 November 1953. Tempo Scan yang sebelumnya bernama PT Scanchemie memulai produksi produk-produk farmasi secara komersial berskala besar pada tahun 1970, kemudian memperluas operasinya dengan produk kosmetika dan produk konsumen di tahun 1977.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kemampuan perusahaan-perusahaan dalam bertahan, dan bahkan berhasil membukukan laba yang mengesankan. Selain itu, untuk menginspirasi pelaku usaha lainnya atas strategi dan kiat yang mereka terapkan ketika menghadapi tantangan, baik yang berupa persaingan maupun tekanan kondisi perekonomian sehingga tetap berhasil tampil sebagai perusahaan yang mampu untuk terus tumbuh dan berkembang dengan sangat mengesankan.

Untuk memilih perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai penerima penghargaan ini, tim riset Warta Ekonomi melakukan kajian terhadap lebih dari 130 perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Proses pemilihan dilakukan melalui desk research dengan beberapa tahap penilaian. Tahap awal adalah menilai sejarah dari perusahaan maupun brand tersebut. Lalu, dilanjutkan tahap berikutnya, menilai inovasi layanan produk dan jasa serta strategi pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut. Terakhir, menganalisis kinerja keuangan perusahaan pada 2013 hingga 2014 dengan menggunakan berbagai metodologi berdasarkan karakteristik dari sektor industri perusahaan-perusahaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, sekaligus menjadi pemicu bagi PT Tempo Scan Pacific Tbk untuk terus maju dan berkembang, serta meningkatkan kontribusi kami terhadap masyarakat Indonesia di masa mendatang,” Budi Mulyono Soetopo menambahkan. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77859

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1