AEO - 8KabariNews – American Eagle Outfitters (AEO) adalah produk denim Amerika yang terinspirasi dari semangat anak muda berumur 20 tahun yang penuh optimisme, semangat, dan energi. AEO membuka toko keduanya di Indonesia yang berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, West Mall Lt.1, dengan menampilkan koleksi terbaru musim gugur 2015 yang dibuat bagi para pecinta fashion dengan mengusung gaya khas Bohemian ‘70-an dan Southwest.

Dengan mengusung DNA brand mereka sebagai America’s Favorite Jeans Brand, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari super skinny sampai original straight, dari jegging hingga boyfriend jeans, setiap jenisnya sempurna melengkapi gaya keseharian setiap orang. Jeans merupakan bagian penting dari AEO, dan AEO memberikan kualitas terbaik dan gaya dalam setiap pasangnya.

Pada musim ini, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Denim X untuk wanita dan Flex Denim untuk pria. Koleksi Denim X adalah tren terkini di musim ini bagi wanita. Dengan fleksibilitas tinggi, koleksi Denim X dapat mengikuti gerakanmu sekaligus mempertahankan bentuk aslinya. Koleksi Denim X beragam mulai dari stretch skinny hingga hi-rise jegging dan fleksibilitasnya dapat membentuk tubuhmu dengan sempurna.

Koleksi Flex Denim untuk pria memiliki tiga tingkat fleksibilitas: core, active, dan extreme. Setiap tingkatnya menggunakan teknologi dengan fleksibilitas yang tinggi. Memiliki kenyamanan dan ketahanan yang revolusioner, koleksi ini dapat dipadukan dengan berbagai pakaian di dalam lemarimu dan untuk setiap acara.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80074

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

 

kabari store pic 1