The 90’S Festival hari pertama sukses digelar menghadirkan suasana 90-an yang kental. Dibuka oleh penampilan dari Powerslaves di Traveloka Experience Stage yang melantunkan lagu lagu populernya.
Adapula Ovo Stage, menghadirkan Element, Potret, dan Naif yang menyajikan suasana melow dan romantis. Lain halnya dengan Jamrud yang berhasil membuat penonton jingkrak-jingkrak dengan lagunya.

Element yang beranggotakan Ferdy Tahier dan Lucky Widja (Vokal), Didi Riyadi (Drum), Fajar Putra Jaya Maringka (Kibor), Ricky Rocker Kasarunk( Bass) serta Arya Adhi Prasetyo dan Irwan Adhitya Pratama (Gitar) mampu menghipnotis penonton dengan membawakan lagu hitsnya seperti Hanyalah Cinta, Rahasia Hati, Cinta Tak Bersyarat, Cinta Sejati dan lagu hits lainnya di era 90-an. Penonton pun dibuat terhanyut dengan lagu-lagu cinta mereka serta diajak bernyanyi bersama di Ovo stage, The 90’s Festival, Sabtu, (23/11).

Selain itu, menyusul penampilan Potret yang digawangi oleh Melly Goeslaw (Vokal), Anto Hoed (Bass), Aksan Sjuman (Drum), Nikita DOmpas (Gitar) dan Merry Kasiman (Keyboard, Piano) juga tak kalah menarik membuat histeris para penonton. Potret membawakan lagu-lagu hitsnya di era 90-an seperti Terbujuk, Salah, Mungkin, Bunda dan masih banyak lagi lagu hits Potret lainnya.

Potret

Penampilan Jamrud pun tak kalah menarik mampu membuat sorak para penonton, “Surti, remaja, anak bapak kades.” Kalimat itu mengalun dari atas panggung, seketika benak kita langsung tertuju pada suara khas Krisyanto sang vokalis. Jambrud menyanyikan lagu ‘Surti Tejo’ sebagai pembuka penampilan. Seluruh penggemar bersenandung bersama, mengingat kembali kejayaan lagu ini yang kerap menghiasi siaran radio.
Lagu yang dibawakan Jamrud diantaranya, Surti Tejo, Telat 3 Bulan, Pelangi di Matamu, Selamat Ulang Tahun, Ningrat, Sik Sik Sibatumanikam, Berakit-rakit dan ditutup dengan lagu Putri. Band legendaris ini menjadi salah satu grup musik yang mengajak untuk bernostalgia dengan musik-musik masa lalu di the 90’s Festival.

Element

Di tahun ini penyanyi cilik masa 90-an seperti Ria Enes dan Suzan, Dea Ananda, Leony, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina’Toon dan Natasha yang tergabung dalam S.L.A ”SaveLaguAnak” ikut memeriahkan festival ini di 90’s Stage.

Semakin malam penonton dihibur dengan Tofu Reunion di MLD Spot Stage. Masih di panggung yang sama P. Project dengan lagu Antrilah Di Loket membuat semua penonton ikut bernyanyi.

Selain flashback lewat lagu-lagu yang dibawakan di 4 panggung berbeda, layar tancap “misbar” atau bioskop gerimis bubar yang menyajikan film khas 90-an berlokasi tepat di area Food and Beverage juga dipadati pengunjung.

Hanson

Hanson dan Aqua sebagai artis lntemasional di hari pertama berhasil membuat penonton melepas rindu dengan kenangan masa lalu di Traveloka Experience Stage.

Kemeriahan The 90’s Festival ini ditutup dengan penampilan KLa Project yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Hari pertama terselenggara dengan baik dan meriah, penonton yang hadir pun merasa puas dan dibuat kembali kemasa-masa 90an oleh lagu-Iagu yang dibawakan oleh para musisi juga dekorasi yang mendukung.

Jakarta The 90’S Festival 2019 hari kedua sukses digelar di Gambir Expo, Kemayoran dengan jumlah penonton yang lebih banyak dari hari pertama, diperkirakan belasan ribu penonton hadir memenuhi venue pada hari Minggu, 24 November 2019

Gigi

Festival musik tahunan tersebut telah digelar sampai edisi ke-5, dengan menghadirkan 38 musisi dalam dan luar negeri yang populer pada masa 90an. dan juga suasana yang kental dengan era 90-an dengan menghadirkan 90’s Games dimana pengunjung dapat bermain konsol jadul seperti Nintendo, Dingdong dan Sega dan 90’s Zone dimana pengunjung dapat melihat-lihat atau membeli pernak pernik era 90-an yang disuguhkan oleh komunitas – komunitas yang bekerjasama dengan The 90’S Festival

MLTR

Arinda selaku perwakilan dari Akselerasi Entertaiment menyatakan “Di hari kedua ini The 90’s Festival memiliki jumlah penonton yang lebih banyak dari hari pertama, diperkirakan belasan ribu penonton hadir bernostalgia dan bernyanyi bersama di Gambir Expo Kemayoran, terlihat banyak para pengunjung yang memadati stage-stage The 90’S Festival sediakan”, ucapnya

Dibuka dengan Band Arwana di Traveloka Experience Stage membawakan lagu hits nya yang berjudul Kunanti, disambut hangat oleh penonton yang datang sore hari itu.

Di OVO Stage, yang dibuka oleh penampilan dari musisi legendaris FARIZ RM dengan hits lagunya Sakura, lalu dilajut oleh diva kondang lndonesia Vina Panduwinata, tak lupa juga Tipe X dan GIGI yang turut juga memeriahkan OVO Stage. Adapula 90’s festivall Stage yang dimeriahkan oleh 7 Kurcaci, D.O.T, Cherry Bombshell dan Jingga.

Aqua

Semakin malam penonton semakin membludak, menunggu-nunggu penampilan dari artis internasional Vertical Horizon dengan lagunya Best I Ever Had, malam pun terasa hangat dengan nyanyian penonton bersama Sheila On 7 dan tidak lupa Michael Learns to Rock menyanyikan That’s why you go away yang menutup penyelenggaran The 90’s Festival tahun ini.