Untuk yang ketiga kalinya perhelatan musik The 90’s Festival kembali di gelar, acara tersebut akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada sabtu, 25 November 2017.

Gelaran musik nostalgia yang bertajuk “Big Reunion” 3rd Edition ini akan menampilkan para musisi papan atas tanah air hingga band luar negeri dengan hits-hits mereka di era 90-an. Puncak kemeriahan The 90’s Festival ini akan dihelat di 4 panggung utama.

Gelaran musik tersebut akan menjadi jawaban sekaligus penawar rindu akan segala denyut kegiatan yang pernah populer di eranya.

Perhelatan tersebut menghadirkan sederet para musisi dan band populer  era 90-an, ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan turun gunung di panggung reuni tersebut.

Dhea Marrela selaku promotor mengatakan ada sekitar 23 artis yang tampil. Pihaknya juga akan mengundang band luar negeri yang populer  pada era 90-an, yakni Sixpence None The Richter, grup band rock asal Amerika yang hits dengan Kiss Me dan Don”t Dream It’ over.

Selain sajian musik yang populer di tahun 90-an, festival ini menyajikan acara lainnya. “Bakal ada game 90-an, zona 90-an, pokoknya kita kaya nge-recall apa aja yang udah kejadian di 90-an,”  kata Dhea saat jumpa pers The 90’s Festival di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, (24/11).

Sajian nostalgia ini diselenggarakan oleh Accellera Entertainment bekerjasama dengan perusahaan jasa layanan transportasi online terkemuka di Asia Tenggara, Grab akan menghadirkan berbagai kemeriahan era 90-an. Sederet kegiatan nanti disajikan akan menjadi kenangan tersendiri bagi para pengunjung The 90’s Festival.