Penampilan grup musik legendaris The Jacksons di Java Jazz Festival 2020 yang telah dinantikan di hari kedua festival ini sukses digelar. Penggemar The Jacksons terlihat datang dari hampir semua umur memenuhi BNI Hall untuk menyaksikan idolanya secara langsung. Tak kurang dari 17 lagu dipersembahkan oleh Jackie, Tito dan Marlon Jackson pada malam minggu,(29/2/2020).

Pertunjukkan dibuka dengan penyambutan penonton oleh Cameron Smith yang dulunya adalah penyiar radio dan TV personality asal Amerika disusul dengan nyanyian lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Yura Yunita dimana semua penonton diminta untuk berdiri dan dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

The Jacksons memulai pertunjukkannya dengan menampilkan video yang memperlihatkan penggemar-penggemarnya dari masa ke masa dan setelah video itu berakhir, pertunjukkan dimulai dengan lagu Can You Feel It dan langsung dilanjutkan dengan lagu Blame It On The Boogie. Kemeriahan pertunjukkan The Jacksons berlanjut ketika Jackie, Tito dan Marlon Jackson membawakan lagu mendiang Michael Jackson yaitu Rock With You dan dilanjutkan dengan lagu Enjoy Yourself, Show You The Way To Go  dan  Lovely One.

Pertunjukkan dilanjutkan dengan pemutaran video 2300 Jackson Street dimana dalam video itu dijelaskan bagaimana perjalanan karir serta kehidupan The Jacksons. Dalam video tersebut ditunjukkan mulai dari bagaimana kamar tidur mereka saat masih kecil, bagaimana mereka masuk ke Motown Records sampai bagaimana kehidupan mereka sebagai artis papan atas. Setelah menampilkan video tersebut, The Jacksons kembali ke atas panggung dan Jackie Jackson menyapa penonton dengan berkata “We want to thank you for your support throughout the years. Terima kasih.” Setelah itu mereka membawakan lagu – lagu Jackson 5 secara medley seperti I Want You Back, ABC, Stop, The Love You Save, Dancing Machine, Never Can Say Goodbye dan I’ll Be There.

Setelah membawakan lagu-lagu Jackson 5, The Jacksons membawakan lagu-lagu yang juga tidak asing di telinga penggemarnya yaitu  Can’t Let Her Get Away, Heartbreak Hotel (This Place Hotel), Shake Your Body Down To The Ground dan penampilan mereka yang energetik dan sempurna di akhiri dengan lagu Wanna Be Startin’ Something.