Grup vokal asal Amerika Serikat Backstreet Boys akan datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya.  Konser yang bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 ini akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Pihak promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan tentang harga serta tanggal penjualan tiket untuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 yang sudah ditunggu-tunggu.

Traveloka, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan beragam produk perjalanan & gaya hidup menjadi Presenting Sponsor serta mitra penjualan tiket resmi untuk konser Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019. Kategori tiket yang akan dijual dimulai dengan harga terendah di kategori biru dengan harga Rp 950.000.

Presale tiket akan dijual secara online eksklusif melalui situs artis www.backstreetboys.com selama 24 jam pada 9 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada 10 Mei 2019. Penjualan tiket untuk  umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 di situs Traveloka www.traveloka.com/bsbjakarta atau melalui aplikasi selulernya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini, silakan kunjungi www.bsbjakarta.com

“Kami sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan Traveloka dalam BSB DNA World Tour 2019 di Jakarta. Melihat respon positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami himbau bagi para fans BSB untuk membeli lebih awal pada saat presale yang akan hanya dibuka selama 24 jam di situs  www.backstreetboys.com,” kataSamantha Tzovolos, CEO of TEM.

Harry Sudarma selaku Marketing Director of PK Entertainment menambahkan, “Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia  yang telah menjual lebih dari 100 juta keping. Dan pada awal tahun ini, album mereka yang bertajuk “DNA” sukses merajai tangga album No.1 di Billboard.

Jadi bagi para fans jangan sampai melewatkan pertunjukan langsungnya dengan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.”

DNA World Tourmengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, “DNA” – studio album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).  “DNA” dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.