Kabari News – Anda pasti tak asing lagi bukan dengan serial film Power Rangers yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. Tayangan yang kali pertamanya muncul di televisi pada 28 Agustus 1993 sampai sekarang pun masih tayang.

Nah, dalam serial terbaru “Power Rangers Dino Charge”, salah satu artis yang berperan di dalamnya adalah pria keturunan Indonesia, Yoshi Sudarso. Pria yang besar di Amerika Serikat ini terpilih untuk memerankan tokoh ranger biru di serial “Power Rangers Dino Charge”. Bisa dikatakan, Yoshi Sudarso adalah Power Ranger pertama dari Indonesia.

“Hari ini aku mewujudkan mimpi masa kecilku,” tutur Yoshi di akun Twitternya, @Yoshistunts. “Aku sangat bersemangat menjadi ranger biru ‘Dino Charge’ yang baru!” Yoshi juga mengunggah foto-fotonya bersama dengan pemeran ranger yang lain. Dia mengaku senang dan terbawa suasana saat bertemu dengan pemeran ranger merah di lokasi.  “Aku bertemu dengan pemeran asli ranger merah #zyuranger,” tulis Yoshi. “Ini sangat luar biasa, dia sangat baik! Aku tidak akan berbohong. Aku sedikit mengidolakannya.”

Yoshi dilahirkan di Jakarta, 12 April 1989. Yoshi pindah ke Amerika Serikat sekitar tahun 1997. akibat krisis moneter dan kerusuhan yang melanda negeri ini. Dia mulai merintis karir di Amerika sebagai model. Yoshi juga sempat bermain di serial “One Lost Tomorrow” (2007), “Most Wanted” (2011) dan film “The Maze Runner” (2014). Serial “Power Rangers Dino Charge” rencananya akan ditayangkan 2015 mendatang di Amerika Serikat.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69260

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil