Pemain film Yoriko Angeline berhasil meraih gelar sarjana atau S1, setelah menjalani pendidikan kuliah di Western Michigan University, Amerika Serikat. Ia menjalani pendidikan selama satu tahun di universitas tersebut dan dua tahun di Jakarta International College.

Yoriko berhasil lulus dengan predikat Summa Cum Laude atau dengan kehormatan tertinggi. Predikat yang sama juga didapatkan oleh Cut Beby Tsabina, yang satu kampus dengan Yoriko Angeline.

Yoriko pun membagikan momen wisudanya setelah menempuh pendidikan di Amerika Serikat

“Selalu bersyukur dan gak pernah berhenti bersyukur atas semua pencapaian aku  di hidup sejauh ini. Gak nyangka tiba-tiba sekarang akhirnya sudah lulus kuliah  padahal rasanya baru kemarin lulus SMA,” tulis Yoriko dikutip KABARI dari Instagram @yorikooangln_ pada Kamis, 3 Mei 2023.

“Alhamdulliah  wisuda dengan predikat yang snagat baik, bersyukur selalu dapat beasiswa sekolah dari SD, SMP, SMA sampai kuliah juga. Bersyukur juga selalu dikelilingi oleh orang-orang dan lingkungan yang sangat mendukung sampai aku bisa ada di titik ini. Terima kasih semuanya,” tulisnya lagi

Yoriko memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi personel grup vokal perempuan Teenebelle yang dinyatakan lolos audisi pada tahun 2014.

Sebagai aktris, ia dikenal atas perannya sebagai Wati dalam seri film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Yoriko juga mengisi lagu tema dari beberapa film dan seri web yang ia bintangi, seperti “After Met You” (After Met You), “Lain Kali Mungkin” (Milea: Suara dari Dilan), “Perjalanan Cinta Illahi” (Ustad Milenial), serta “Jingga dan Senja” (Jingga dan Senja).

Baca Juga: