ASEAN Summit 2023 yang diselenggarakan di Labuan Bajo pada tanggal 13 Mei 2023 menjadi sangat meriah. Side event ASEAN Summit 2023 yang diadakan oleh Rumah BUMN di Waterfront Labuan Bajo ini menjadi viral  setelah video penampilan Toton Caribo dan Justy Aldrin menyebar di media sosial. Lebih dari 14.000 orang datang untuk menyaksikan penampilan mereka yang luar biasa.

Tidak hanya bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga turut memeriahkan suasana dengan menyalakan flash handphone mereka. Saat Toton Caribo dan Justy Aldrin membawakan lagu-lagu romantis, ribuan flash handphone menyala dan menciptakan suasana yang sangat romantis dan indah.

Para tamu dań penonton ASEAN Summit 2023 yang hadir di side event ini juga terlihat terhibur berbondong – bondong untuk menyaksikan kemeriahan dalam suasana yang syahdu di Labuan Bajo.

“Penampilan dari Toton Caribo dan Justy Aldrin sangat menghibur. Saya bahkan ikut bernyanyi dan menari bersama mereka. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan,” ujar salah satu tamu ASEAN Summit.

Acara yang diadakan oleh Rumah BUMN di Waterfront Labuan Bajo ini berhasil memperlihatkan sisi lain dari Labuan Bajo sebagai tempat yang tidak hanya indah tetapi juga memiliki bakat-bakat musik yang luar biasa.

ASEAN Summit 2023 yang diadakan di Labuan Bajo berhasil menunjukkan potensi pariwisata dan bakat-bakat musik dari Indonesia. Penampilan dari Toton Caribo dan Justy Aldrin di side event yang diadakan oleh Rumah BUMN di Waterfront Labuan Bajo menjadi sorotan utama dan membuat acara ini menjadi lebih meriah dan menyenangkan.

“Suasana menjadi semakin meriah dan indah dengan ribuan flash handphone yang menyala. Saya merinding mendengarkan lagu-lagu romantis bersama dengan ribuan orang,” ujar salah satu penonton.

“Alhamdulillah berkat kerjasama tim yang baik acara ini bisa terselenggara dengan suisse, dan semoga bisa meningkatkan Pariwisata di Labuan Bajo”, ucap Bison dari Quindo sebagai Event Organizer acara tersebut.

Side event ASEAN Summit 2023 ini berhasil menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dan penonton yang hadir. Selain itu juga bisa melambungkan Pariwisata dan UMKM di Labuan Bajo.

Sumber foto: Istimewa

Lihat Juga: