Jakarta, KabariNews.com – Sebuah kompetisi yang menguji ketahanan stamina tubuh untuk memperebutkan sebuah alat fitness seharga ratusan juta rupiah digelar di Jakarta.

Kompetisi yang diikuti oleh 24 orang peserta yang lolos seleksi dari 178 orang yang mendaftar, harus bertahan selama tiga hari nonstop memegang sebuah alat fitness dengan cara berdiri.

Acara yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3 sejak tanggal 23 Oktober hingga 25 Oktober 2009 ini akan menguji ketahan fisik peserta dalam bertahan selama mungkin menyentuh alat fitness AMT 100i, yakni sebuah alat olahraga keluaran Precor USA.

Peserta yang bertahan hingga akhir acara selanjutnya akan mendapatkan gelar The Winner dan memboyong sebuah alat fitness Precor AMT 100i seharga Rp 138. juta.

Dalam kompetisi ini, para peserta akan berdiri selama mungkin, dari pagi hingga ke pagi lagi dan menyentuh alat fitness tersebut hingga tanggal 25 Oktober.

Peserta yang mampu berdiri dan memegang alat fitness tersebut hingga akhir acara akan di umumkan pukul 16.00 WIB.

Ketua juri kompetisi tersebut, Syafrizal dy, dari National Body Builder menuturkan, bahwa peserta yang dipastikan akan berhasil memenangkan kompetisi menantang ini adalah peserta yang memiliki stamina dengan kondisi fisik baik, serta selalu menjaga pola makannya sehari-hari.

Banyaknya tempat-tempat fitness atau tempat kebugaran saat ini, membuat John Swete, Regional Manager Precor Asia, optimis akan perkembangan pasar alat olah raga di Indonesia.

“Saat ini
kesadaran pentingnya hidup sehat sedang menjadi sebuah gejala yang
positif. Memiliki fasilitas fitness sendiri di rumah juga menjadi
sebuah kebutuhan bahkan trend di kalangan masyarakat kelas atas” ucap John.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33934

Untuk melihat Berita Indonesia / Kesehatan lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

____________________________________________________

Supported by :