Apakah Anda kerap bepergian keluar kota atau negara untuk liburan maupun perjalanan bisnis? Jika iya, sekarang ini Anda dapat memesan tiket akomodasi dengan memakai Traveloka. Sekarang ini di Traveloka sudah menyediakan cara pembayaran Paylater Traveloka yang pastinya dapat memudahkan Anda untuk pesan tiket lebih dulu dan bayarnya belakangan.

Traveloka Paylater merupakan metode pembayaran secara online dari Traveloka yang memungkinkan Anda membayar pembelian suatu barang dengan cicilan online tanpa menggunakan kartu kredit. Metode pembayaran ini memang populer saat ini dan memberikan banyak fasilitas menguntungkan Anda. 

Di bawah ini adalah sejumlah produk Traveloka yang dapat dibeli dengan memakai Paylater Traveloka. 

  • Tiket Pesawat

Untuk Anda yang kerap bepergian naik pesawat, sekarang Anda dapat membeli tiket pesawat dengan memakai Paylater Traveloka. Hal ini memudahkan Anda saat harus pergi dengan cepat tapi terkendala menipisnya saldo. 

Meskipun begitu, Paylater Traveloka dapat dipakai untuk memesan tiket pesawat dengan maskapai penerbangan apapun serta di jadwal manapun. Jadi, Anda tetap bisa pergi kapanpun sesuai kebutuhan Anda. 

  • Tiket Kereta Api

Selain tiket pesawat terbang, Anda pun dapat membeli tiket kereta api dengan memakai Paylater Traveloka. Ada banyak jadwal keberangkatan yang dapat Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan. 

Tiket kereta api yang dibeli dengan memakai Paylater Traveloka bisa dipakai pada berbagai macam stasiun serta jadwal keberangkatan, dan berbagai macam kereta api. 

 

  • Tiket Bus & Travel 

Berikutnya yaitu tiket bus dan travel. Bus dan travel termasuk ke dalam transportasi pilihan sebagian masyarakat karena beberapa fasilitas serta keunggulan yang ditawarkan. 

Anda dapat memesan tiket perjalanan bus maupun travel apapun dengan memakai Paylater Traveloka yang tentunya akan menjadi lebih praktis. 

  • Rental Mobil 

Selanjutnya adalah rental mobil. Di Traveloka, Anda pun dapat memesan mobil sewa. Menyewa mobil lewat Traveloka akan memberi banyak keuntungan, yang mana Anda dapat menentukan mobil seperti apa yang diinginkan. 

Selain itu, Anda dapat memakai Paylater Traveloka untuk pembayarannya. Pastinya hal ini akan berikan Anda kemudahan untuk sewa mobil secara dadakan. 

  • Antar Jemput Bandara serta Kereta Bandara

Produk lain yang dapat Anda beli dengan memakai Paylater Traveloka adalah antar jemput bandara serta kereta bandara. Anda dapat manfaatkan fasilitas antar jemput bandara jika membutuhkan. 

Selain itu, kereta bandara pun tersedia untuk Anda yang akan pergi ke bandara maupun pulang dari bandara. Dengan demikian, Anda dapat berpindah tempat dengan aman dan nyaman. 

 

  • Transaksi di E-commerce

Anda dapat menggunakan Paylater Traveloka untuk bertransaksi pada situs belanja online ternama. Adapun sebelum Anda belanja, pastikan dulu Anda sudah mendapatkan virtual number yang nantinya digunakan melengkapi pembayaran. 

Untuk dapatkan virtual number, Anda harus penuhi sejumlah persyaratan lebih dulu. Lalu, Anda perlu untuk melakukan pengajuan mendapatkan virtual number. Bagi pengguna baru, Anda perlu untuk mengumpulkan skor agar bisa naik level sebagai syarat untuk dapatkan virtual number

 

  • Hotel dan Holiday Stays

Untuk Anda yang memerlukan penginapan atau hotel, Anda dapat memesan tiket hotel dan holiday stays lewat aplikasi Traveloka dengan cepat dan mudah. Ini menjadi produk Traveloka yang juga ada dengan layanan Paylater Traveloka. 

Pesan tiket hotel dan holiday stays memakai Paylater Traveloka pastinya dapat memudahkan Anda untuk lebih dulu menginap dan membayarnya kemudian, atau dengan cara cicilan online tanpa menggunakan kartu kredit. 

  • Makanan, Minuman, serta Hiburan

Paylater Traveloka pun bisa untuk membayar makanan, minuma, dan hiburan. Anda dapat memesan berbagai menu makanan maupun makanan yang disukai di Traveloka dan kemudian membayarnya dengan menggunakan metode Paylater. 

Selain itu, hiburan yang lainnya seperti tiket masuk tempat wisata dan wahana pun dapat dipesan dengan memakai Paylater Traveloka. 

  • Event dan Bioskop

Lalu yang terakhir ada event dan bioskop. Tak hanya berbagai produk transportasi serta penginapan. Traveloka pun menyediakan tiket bioskop serta event tertentu yang dapat dipesan dengan memakai Paylater Traveloka. 

Biasanya, beberapa event bekerja sama dengan Traveloka, akan memudahkan para penggunanya untuk pesan tiket lewat Traveloka. Dengan demikian, Anda juga dapat membayar dengan menggunakan metode cicilan atau paylater. 

Paylater Traveloka memudahkan Anda yang ingin liburan maupun melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau keluar negeri tanpa khawatir terkendala biaya. Anda dapat liburan dan melakukan perjalanan terlebih dulu, dan bayar kemudian. Namun, karena ini termasuk membuat Anda berhutang, sebaiknya Anda lebih bijak dalam menggunakannya. 

Sumber foto: pinelabs.com