KabariNews – Setelah sukses menggelar Traxkustik 3 kali di tahun 2018, maka untuk menutup rangkaian tahun ini, 101.4 Trax FM Jakarta dan Ichi Ocha menggelar event musik bertajuk Traxkustik Ichi Ocha edisi All Star yang akan berlangsung pada hari Minggu, 2 Desember 2018 di LiveSpace SCBD, Jakarta.

Sejalan dengan tema yang di angkat, Traxkustik Ichi Ocha Edisi All Star akan menghadirkan musisi lokal berkualitas antara lain: Sheila on 7, Sisitipsi, FourTwnty, HiVi, Geisha, Endah n Rhesa, Ardhito Pramono, dan Kunto Aji. Kedelapan musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu andalan mereka yang disukai Anak Trax dan pastinya akan ada kejutan yang dibawakan sejumlah musisi tersebut pada Traxkustik kali ini.

 Event Traxkustik Ichi Ocha Edisi All Star akan dipandu oleh seluruh penyiar Trax FM, baik penyiar prime time maupun penyiar regular time sehingga seluruh Anak Trax yang hadir bisa semakin mengenal semua penyiar Trax FM yang sehari-harinya menemani lewat radio. Selain itu, Anak Trax juga bisa bertemu langsung dan ikut seru-seruan di Trax Lounge dengan berbagai aktifitas bersama Trax Troopers.

Anak Trax juga bisa melihat langsung keseruan siaran di radio karena Trax FM akan melakukan live broadcast dari jam 1 siang hingga 7 malam bersama para musisi yaitu : Soulvibe, FourTwnty & 4.20 Society, Enau, Dried Cassava, dan Saint Loco. Selain itu, acara kami bertabur banyak hadiah bernilai total jutaan rupiah serta merchandise menarik yang akan dibagikan kepada Anak Trax yang datang.

Traxkustik sendiri merupakan sebuah program on air mingguan di 101.4 Trax FM Jakarta serta relay ke 90.2 Trax FM Semarang dan 95.1 Trax FM Palembang. Tayang setiap hari Selasa di program Kompak Bareng, Pkl.19.00 – 20.00 WIB, dipandu oleh Randhika Djamil dan Gita Bhebhita. Program ini juga selalu menghadirkan musisi yang disukai Anak Trax untuk di wawancarai dan tampil membawakan lagu mereka secara live on air.

 Rasakan kemeriahan pesta musik akhir tahun 2018, pastinya di event Traxkustik Ichi Ocha edisi All Star bersama musisi yang kamu suka dan menjadi Anak Trax yang sesungguhnya. Follow juga twitter dan instagram @TraxFMJKT untuk update terbarunya. Traxkustik Ichi Ocha Edisi All Star dipersembahkan oleh 101.4 Trax FM dan  Ichi Ocha, di dukung oleh Livespace, Provoke, Info Pensi, Klaxon, Century Park Hotel , Sate Khas Senayan dan MRA BMD, serta disponsori oleh Ichi Ocha, SuperMusic.id, dan Tiket.com