Dalam beberapa waktu ke depan, kita semua akan meninggalkan tahun 2017 dan akan memasuki tahun baru 2018.

Johnny Andrean Salon merupakan market leader dalam bisnis salon di Indonesia yang memiliki beragam jenis perawatan rambut dan kulit. Dengan menggunakan produk berkualitas tinggi bertaraf internasional Johnny Andrean selalu menampilkan tren terbaru di dunia kecantikan.

Tahun 2017 merupakan tahun dengan perkembangan fashion yang cukup pesat. Hal ini terbukti dengan semakin menjamurnya pelaku kreatif di Indonesia. Tak hanya fashion, tren kecantikan dan rambut di Indonesia juga semakin berkembang pesat dan inovatif. Banyaknya beauty influencer menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia memiliki awareness yang baik akan perkembangan tren.

Menyadari akan hal itu, Johnny Andrean terus berkembang dan berinovasi dari segi kualitas produk dan pelayanan demi memenuhi kebutuhan seluruh customer akan tren rambut ter-update.

Johnny Andrean Premium selalu mempersembahkan serangkaian tren rambut terbaru mulai dari cutting, coloring, hingga styling yang saat ini sedang menjadi highlight di kalangan beauty enthusiasts.

Mengusung tema Modern Chic-Leading Beauty Forward. Johnny Andrean Premium berkomitmen untuk menjadi icon atau referensi para beauty enthusiasts untuk mendapatkan tren hair cutting, hair coloring, dan hair styling terbaru.

Berikut ini adalah rangkaian tren Chic Cut dan Stylish Hair Color terbaru Johnny Andrean di tahun 2018 mendatang.

Chic Cut

Long Textured
All time favorite haircut ini memang cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Tidak heran gaya rambut panjang dengan tekstur sedikit shaggy di bagian bawah menjadi potongan favorit para wanita. Jenis cutting Long Textured ini juga memberikan kesan feminine dan cocok untuk segala jenis occasion.

 

Blunt Bob
2017-2018 adalah tahun yang cocok untuk penggemar rambut pendek. Gaya rambut bob dengan sedikit aksen di bagian kiri atau kanan rambut memberikan kesan edgy sekaligus membuat Anda terlihat lebih muda. Jenis rambut pendek dan simple ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai aktivitas outdoor.

 

 

 

Midi Length Bob

Rambut medium nampaknya akan kembali menjadi tren di tahun depan. Untuk wanita yang ingin mempertahankan classic hairstyle namun tetap ingin tampil berbeda bisa mencoba style ini. Jenis hair cut yang berfokus dengan gelombang di ujung rambut akan memberikan kesan classy dan feminine namun tetap terlihat modern.

 

Side Quiff
Jenis cutting dengan detail rambut tipis di samping dan tebal di bagian tengah ini merupakan salah satu potongan yang paling ikonik untuk pria. Jenis cutting ini dapat memberikan kesan masculine. Namun, Anda bisa menambahkan gel di bagian tengah rambut untuk mendapatkan kesan formal.

 

Stylish Hair Color

Balayage Brown
Johnny Andrean mempersembahkan tren warna terbaru dengan nuansa brown dengan teknik pewarnaan terbaru yakni Balayage. Hampir sama seperti highlight, Balayage sendiri merupakan teknik pewarnaan rambut yang dapat memberikan efek glowing yang natural sekaligus elegan.

 

Burgundy
Di awal tahun, warna–warna dengan cool tone seperti Burgundy masih menjadi warna favorite para wanita. Menggunakan produk premium dari Shiseido Professional akan memberikan hasil dengan warna rambut yang lembut dan tekstur halus namun tetap telihat glamour.

 

Ash Brown
Bagi Anda yang suka tampil beda namun tetap stylish, warna rambut Ash Brown dapat menjadi pilihan yang tepat. Masih dengan base warna brown yang membuat rambut terlihat natural, campuran warna Ash memberikan kesan elegant dan extraordinary. Penggunaan produk dari Shiseido Professional menghasilkan warna rambut sempurna memukau.