Kehadiran hotel di Indonesia terus mengalami perkembangan pada tahun ini. Hal tersebut diprediksi akan terus berlanjut hingga akhir  tahun mendatang.

Begitu juga dengan kehadiran Tuscany Boutique Hotel yang menyimpan pesona tersendiri dengan fasilitas dan layanan yang prima.

Tuscany Boutique Hotel yang terletak di pusat kota BSD City tepatnya  di Gedung Intermark  Jl Komplek BSD No.9 menawarkan kamar dengan ukuran yang besar dan bersih di setiap kamar  nya.

Pun dengan kamar dengan tipe “family”  dan di  dekorasi untuk kebutuhan liburan keluarga besar atau liburan bersama dengan anak-anak.

Bersertifikat CHSE ( Clean, Healthy, Safety and Environment ) dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan standar pemerintah setempat, Anda tidak perlu merasa khawatir apabila menginap di Tuscany Boutique Hotel.

Untuk restorannya  Tuscany Boutique Hotel hadir dengan atmosfer  semi outdoor  disamping swimming pool. Untuk di bulan Februari, hotel ini memiliki paket kamar untuk imlek, menginap 1 malam dan 1 malam gratis dengan mendapatkan nya dari lucky angpao yang kami sediakan.

 Tuscany Boutique Hotel juga memiliki paket makan malam romantis untuk perayaan valentine, menginap 1 malam dengan paket makan malam berdua di samping pool restaurant Tuscany Boutique Hotel bisa jadi pilihan  yang tepat untuk merayakan hari valentine bersama pasangan.

Pada saat menginap di  Tuscany Boutique Hotel,  Anda dapat menggunakan fasilitas kolam  berenang yang memiliki pemandangan kota BSD City sehingga dapat menambah keseruan liburan bersama keluarga.

“ Tuscany Boutique Hotel memiliki ballroom yang besar untuk keperluan meeting, dapat mengakomodir hingga 1000 pax dengan atap ballroom yang tinggi dan akses masuk ke ballroom yang mudah untuk acara weeding anda atau pun kegiatan acara yang lainnya,” kata  Sumico Zhuo, Director Of Sales Tuscany Boutique Hotel.