Akhir tahun 2019 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga dan orang tercinta dalam mendapatkan suasana kehangatan dan pengalaman tak terlupakan. Salah satunya adalah konser musik yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga untuk menyanyi bersama sambil mendendangkan lirik-lirik lagunya. 

Indonesia selalu berhasil melahirkan musisi dan lagu-Iagu yang memanjakan telinga pecinta musik tanah air dan masyarakat Iuas hingga tingkat intemasional. Dari tahun ke tahun bermunculan musisi yang memiliki genre musik yang beragam. Sebut saia Rendy Pandugo yang dijuluki John Mayer-nya Indonesia yang dikenal melalui Iagu I Don’t Care, 7 Days, Silver Rain, Hampir Sempurna dan banyak Iagi yang digandrungi oleh kalangan millennial akan berkolaborasi dengan Ardhito Pramono, KLa Project yang selalu dikenal dengan Iagu Yogyakarta, Tak Bisa Kelain Hati, Menjemput Impian, Kidung Mesra dan masih banyak Iagi yang menjadi Iagu hits legendaris Indonesia. 

Kemudian di generasi berikutnya dimana Indonesia dapat berdendang ria melalui Iagu September Ceria, Didadaku Ada Kamu, Aku Makin Cinta yang mengingatkan kita akan indahnya romansa cinta kala itu bersama Vina Panduwinata yang saat ini akan berkolaborasi dengan Close Friends Band. Tak cukup sampai disitu, Indonesia memliliki musisi bertalenta yang selalu memiliki Iagu hits yang mudah didengar yaitu G|enn Fredly dengan lagu-lagu cintanya seperti Kisah Romantas, Januari, Sedih Tak Berujung hingga Sekali lni Saja yang mampu dinyanyikan oleh lintas generasi tanpa kenal umur. 

Gold Light Entertainment sebagai promotor resmi dari Sinarmas Land. selalu berusaha memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda dan keluarga me|alui penyelenggaraan konser musik bertajuk Journey Of Ice da|am Icefest Music Concert 2019 yang akan dise|enggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bsd City pada tanggal 23-29 Desember 2019 di Hall 5. 

Tema konser musik ini diambil untuk menceritakan tentang perjalanan seorang manusia dalam hidupnya, dimulai dari seorang anak kecil yang masih suka bermain, bereksperimen dalam mencoba hal baru da|am hidupnya yang da|am hal ini dibuka oleh Write Your Journey bersama Rendy Pandugo Feat. Ardhito Pramono pada tanggal 23 Desember 2019, lalu perja|anar itu dilanjutkan saat manusia tersebut beranjak remaja yang penuh cinta. merasakan indahnya kasmaran dan patah hati yang akan dapat anda lihat dalam Loving Your Life bersama Glenn Fredly pada tanggal 29 Desember 2019, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan seorang manusia yang sudah beranjak dewasa dan matang dalam Maturity Beyond Diversity yang akan diwakili dengan penampilan dari Vina Panduwinata & Her Close Friends pada tanggal 27 Desember 2019, hingga kemudian perialanan itu akan berakhir pada fase manusia yang menjadi legenda hidup yang mampu bermanfaat untuk manusia lainnya dalam Living Legend Never End yang diwakili dengan penampilan dari KLa Project pada tanggal 26 Desember 2019. 

Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinarmas Land  mengatakan, “Icefest Music Concert 2019 akan menghadirkan musisi tanah air yang selalu menciptakan warna baru di industri musik Indonesia. Kami memilih musisi yang akan tampil tidak hanya dari Iagu-lagu yang easy listening, akan tetapi dari jumlah followers yang mereka miliki di social media hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi”, ujar Alim dalam acara konferensi pers di kawasan m-block, Jakarta.

Gold Light Entertainment bekerjasama dengan Melon Indonesia (Telkom Group) melalui tiketapasaja.oom, memberikan layanan ticket management system untuk pemesanan tiket konser secara online Icefest Music Concert 2019 kali ini.