Setelah sukses dengan 5 single yang sudah dirilis, pertengahan Maret ini Tyok Satrio merilis sebuah album debut yang bertajuk “Ada Untukmu”. Album yang berisikan 15 track yaitu 5 single lama dan ditambah dengan materi baru, merupakan suatu persembahan spesial kepada Brader Tyok yang dijadikan panggilan kepada fansnya yang selalu setia menanti dan mendukung Tyok Satrio dari single pertamanya.

Dalam rangka perilisan album kali ini, Tyok Satrio mengadakan Launching party yang bekerja sama dengan Hookspace dan di selenggarakan di Kyoto Cafe and Kitchen, Yogyakarta. Rangkaian acara dimulai dengan Press Conference yang dipandu oleh Mas Desta dari  Komunitas Musik di Jogja, dalam acara tersebut juga menghadirkan Seto Bramana sebagai Music Producer Tyok Satrio serta Yongki Simanjuntak sebagai perwakilan dari Ruang Kerja Creative.

Rangkaian Acara Launching party ditutup dengan live Showcase oleh Tyok Satrio, dimana acara tersebut di selenggarakan dengan pengunjung dan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lewat Showcase ini Tyok juga mengajak penyanyi asal Kota Purwokerto bernama Assalova yang juga berkolaborasi di salah satu track album “Ada Untukmu”. Acara showcase kali ini pun semakin meriah dengan kehadiran Anji yang memberikan kejutan bagi Tyok dan para pengunjung dengan kehadirannya di acara showcase kali ini.

Album ini sebenarnya sudah rampung pengerjaannya di akhir 2019 lalu, namun  pada tahun ini Tyok baru dapat merealisasikan untuk merilis album debut miliknya tersebut setelah gagal dalam ajang pencarian bakat X-Factor 2021.

Album yang berisi 15 track ini yang salah satu singlenya dibuat 2 versi yang berjudul “Ada Untukmu” New Version 2022 yang juga dijadikan sebagai title album milik Tyok.

Bisa dibilang dalam masa produksi ini tidak berjalan mulus karena terkendala salah satunya di budgeting untuk kebutuhan promosi, dan Tyok tetap berusaha dengan membuat merchandise yang dibuatnya secara mandiri untuk merealisasikan album ini dengan harapan bisa selalu membuat karya yang bisa dinikmati oleh banyak penikmat musik di Tanah Air.