Vakum selama Pandemi, Penyanyi Aiko Chan membawa warna lain dalam menampilkan single beraliran Religi. Ia memberi sentuhan religi lewat perilisan terbarunya berjudul “Terimakasih Ya Allah”.

Single baru yang berjudul terimakasih ya allah cipt Aliyudin dirilis pada rabu 5 April 2023.

Lagu “Terimakasih Ya Allah” yang di rilis di Cannel Youtube “Aiko Chan Official” dan di rilis di berbagai Digital Platfrom yaitu Apple Music, Sporify, Youtube Music, Tiktok, Musicblastiindonesia dan music lainnya.

Lagu tersebut merupakan curahan hati nya di bulan suci Ramadhan ini yang selalu mengucap syukur kepada Allah SWT.

Sejalan dengan hal itu, ia kemudian merangkum segala rasa dan keluh kesahnya selama Pandemi Covid-19 ke dalam single “Terimakasih Ya Allah”. Meski bersubstansi religi.

Selain itu juga sebelum nya aiko chan juga pernah merilis lagu Berjudul “Sama-sama Enak” yang juga di ciptakan oleh Aliyudin, ” Pengadilan Cinta”, Harus Bagaimana” dan “Tukang Bohong yang di Ciptakan oleh Papa Uzi.

Dalam musik video terlihat Aiko Chan sendiri yang menjadi model untuk video klip lagu terbaru nya itu.

Single ini mengambil kisah nyata dari perjalanan hidup yang dijalani sendiri oleh Aiko Chan, semasa Pandemi Covid-19″

Salah satu single religi dengan judul “Terimakasih Ya Allah” yang diciptakan oleh Aliyudin dan dinyanyikan oleh Aiko Chan merupakan bentuk rasa bersyukur terhadap Allah SWT karena di bulan ramadhan kali ini kita bisa kembali beribadah setelah beberapa tahun terkena Pandemi akibat virus Corona.

Lagu berjudul ” Terimakasih Ya Allah ” ini terinspirasi dari kisah saya selaku Penyanyi. Pada saat Pandemi selama dua tahun vacum tak ada kegiatan manggung,” ujar Aiko Chan.

Lebih lanjut, Aiko Chan mengakui itu jadi bagian dari proses hidup yang harus kita lalui, namun tak membuat lupa akan hakikat hidup. Kendati dalam posisi serba sulit karena protokol kesehatan saat itu sangat ketat, ia merasa Tuhan juga tak meninggalkannya.

“Namun seperti apapun kondisi yang kita lalui saat itu, kita tetap bersyukur karena dia (Allah SWT) selalu ada untuk kita dan memberikan kita kesehatan sampai hari ini,” tuturnya.

Baca Juga: