Dua bintang muda, Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol akan hadir dalam Vidio Original Series terbaru, Paradise Garden. Series bergenre thriller ini menjadi pertama kalinya Vanesha dan Jefri berada dalam satu judul bersama.

Vidio dan Screenplay Films telah merilis foto teasing Vanesha dan Jefri, pose-pose keduanya menunjukkan kedekatan mereka selama di lokasi shooting Paradise Garden. Pertemuan mereka dalam satu project sangat menarik untuk dinantikan, mengingat Vanesha dan Jefri dikenal cukup sukses dengan masing-masing film yang dibintanginya.

Vanesha sukses membintangi trilogi film Dilan, sementara Jefri melejit lewat film Dear Nathan, Hit N Run dan lainnya. Keterlibatan mereka dalam series Paradise Garden akan jadi pengalaman pertama mereka beradu akting dan menjajal genre thriller.

Paradise Garden merupakan series yang ceritanya diadaptasi dari judul sama di Wattpad milik Khojina. Paradise Garden terdiri dari 8 episode dan disutradarai oleh Tommy Dewo (Serigala Terakhir The Series) dan Ginanti Rona. Skenario ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi.

Nantikan Vidio Original Series Paradise Garden, segera.