Berawal dari masih sedikitnya pebisnis furniture dengan mengusung desain Modern Classic dan American Classic di Indonesia di tahun 2009, Antonius Rovy pun menjajal peruntungan dengan berbisnis furniture dengan desain sejenis.

Alhasil, di usianya ke-12 tahun sejak berdiri Rosewood Living selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Ya! Terbaik dalam konsep dan harganya yang affordable.

“Memang di awal-awal membangun bisnis furniture ini memang sulit karena belum banyak yang mengenal brand kita. Namun dalam perkembangannya, respons yang kami terima cukup positif dan masyarakat sangat welcome, demand nya cukup tinggi,” tutur Rovy yang merupakan CEO dan pemilik Rosewood Living.

Indonesia ini, tambahnya, punya kesamaan dengan rumah-rumah yang ada di luar negeri. Dengan tipikal rumah yang besar, furniture Modern Classic dan American Classic dapat terakomodasi dengan baik, beda dengan Singapura atau Hongkong yang lahannya terbatas.

Rovy mengatakan Rosewood Living memadukan unsur modern dari desain classic yang sudah ada. Soal harga-harga yang ditawarkan menjadi salah satu keunggulan dari bisnis yang Rosewood Living dijalankan.

“Desain modern classic banyak di eksport lalu di import lagi ke Indonesia. Harganya jadi mahal, kita pikir dengan harga yang kita tawarkan itu cukup sepandan dan terjangkau,” tutur Rovy.

Rosewood Living menyediakan berbagai pilihan, mulai dari Living Set, Dining Set dan Bedroom Set. Namun permintaan pasar paling banyak untuk Living Set dan Dining Set. Selain memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri, Rosewood Living juga telah mengeksport produknya ke Singapura, Malaysia, bahkan ke Saudi Arabia, Amerika dan negara lainnya.

“Di Indonesia, material kayu sangat melimpah begitu pula dengan pengrajin yang skillfull. Yang kurang di Indonesia adalah soal desain dan konsepnya. Menyajikan konsep dan desain yang menarik adalah tantangan bagi kita. Tetapi kami selalu berusaha lebih matang dalam konsep dan detail,” kata Rovy. 

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :