Penyanyi yang satu ini umurnya terbilang muda. Namun, karir Nadia Nevita sebagai penyanyi dihiasi dengan sederet prestasi membanggakan. Contohnya saja juara 3 lomba FLS2N tingkat Kota Denpasar (2012), juara 2 lomba PSR tingkat Kota Denpasar (2015), juara 3 lomba lagu Pop Bali Cilik di TVRI Bali (2017), juara 1 lomba FLS2N tingkat Kota Denpasar dan grand final lomba/15 besar lomba FLS2N tingkat nasional dari 34 provinsi (2018).

Dan yang terakhir di tahun 2020, Nadia berhasil menyabet penghargaan Lagu Terfavorit dalam ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 untuk lagu “Sapu Liar”. Muda dan penuh prestasi bukan? namun semua itu didapatkannya dengan proses dan kerja keras dari Nadia Nevita.

Sekarang, Nadia telah memiliki satu mini album bertajuk ‘Makhluk Tak Peka’ berisi 4 lagu yang dirilis pada tahun 2019. Pertama, lagu ‘Tresna Nak Sekolah’ yang rilis pada tahun 2018. Kedua, lagu ‘Jangan Pergi’ yang rilis pada tahun 2019. Ketiga, lagu ‘Sapi Liar’ yang rilis pada tahun 2019. Keempat, lagu ‘Makhluk Tak Peka’ yang rilis 2019. Dan sebuah lagu berjudul ‘Samsara’ yang rilis pada tahun 2019 namun tidak masuk dalam mini albumnya.

Bulan Mei ini Nadia rencananya akan merilis single terbarunya. Single dengan judul yang belum bisa diputuskan ini proses pembuatannya kurang lebih sudah satu setengah bulan. Lamanya proses karena Nadia sedang mencari formulasi bagaimana supaya lagu ini dikenal banyak orang dan “mengena” di hati pendengar. “Untuk pembuatan lagu ini Nadia melibatkan manajemen Duawe Management x KRS-One, pelatih vokal dan kedua orang tuanya,” tutur Nadia yang di masa pandemi Covid-19 ini sering bermain piano dan gitar di rumah. Dengan rencana rilis bulan Mei, Nadia berharap lagunya dapat diterima masyarakat dan orang yang mendengarnya merasa senang.

“Rasanya senang jika yang mendengarkan lagu kita itu merasa senang, apalagi jika bisa buat bangga kedua orang tua,” tuturnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :