Musisi Denny Frust  yang dikenal dengan Princes Ska Indonesia kembali merilis single terbaru berjudul “Better Day ”. Single ini merupakan trilogi dari dua single sebelumnya, yaitu “Tak Melebihi Kekuatanmu” dan “Thank You Lord”.

Potongan lirik ini mungkin bisa menggambarkan keseluruhan cerita yang coba diangkat oleh Denny Frust dalam single terbarunya berjudul “Better Day”. Single ini merupakan trilogi dari dua single sebelumnya, yaitu “Tak Melebihi Kekuatanmu” dan “Thank You Lord”.

“Better Day” merupakan single Denny Frust yang memang terasa berbeda dari lagu-lagu Jamaican Music pada umumnya, karena memang Denny banyak mengambil referensi dari Soul Music, Rhythm, dan Blues era 70-an, sehingga membawa warna baru untuk skena Reggae dan Ska di Indonesia.

Single ini dikerjakan dalam waktu yang cepat karena hanya memakan waktu kurang dari satu hari, termasuk dengan proses mixing dan mastering. Dalam pengerjaan “Better Day”, Denny dibantu oleh Javier (guitar), Adi (Bass), Omar (Drum), Yuyud (Keyboard), Andreas (Saxophone), Nugraha (Sound Engineer), dan Octa Simatupang (Mixing Mastering).

Denny berharap bahwa Densquad sebagai penikmat karyanya bisa lebih semangat dan optimis bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari ini. Denny pun berharap agar musisi Reggae dan Ska di Indonesia bisa lebih bebas berekspresi dan tidak terpaku pada tipe musik yang sama, sehingga akan menghasilkan karya-karya yang lebih berwarna.

Single “Better Day” sudah bisa dinikmati di channel YouTube Best Beat Music dan digital streaming platform favorit.

Salah satu gebrakan yang tidak terduga dari Seorang Denny Frust juga akan terlihat dari Actingnya untuk berperan dalam sebuah pagelaran Teater Internasional. Republic of Performance Art yang terletak di Cairo International Festival for Experimental Theater tanggal 17 dan 18 Desember 2021.

Menampilkan “Maria Zaitun” yang di ambil dari puisi karya Rendra yang berjudul “Nyanyian Angsa” dan di Sutradarai oleh Amien Kamil.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :