Ingin tampil cantik adalah impian bagi kebanyakan kaum hawa, hal demikian merupakan hal yang sangat penting khususnya bagi wanita yang memiliki segudang aktifitas dari berbagai profesi.

Fenomena tersebut dijadikan peluang bisnis bagi para pelaku bisnis khususnya estetika, di era digital seperti sekarang kebanyakan orang berupaya agar bisa tampil cantik dengan menggunakan metode klinik kecantikan yang kini semakin marak di pasar global.

Hal demikian juga menjadi pilihan sebagai peluang bisnis oleh Fifi Young, 48 tahun yang sudah menggeluti bisnis kecantikan selama 10 tahun. Diakui Fifi, kerjaan seperti ini bukan hanya sekedar memberikan treatment kecantikan, namun, menurutnya, bisnis ini menjanjikan keuntungan lebih besar.

“Karena pendapatan dan keuntungannya sangat menjanjikan, saya menekuni bisnis ini, kulit kita juga jadi lebih bagus, jadi hasilnya benar-benar memuaskan,” ujar Fifi saat wawancara bersama Kabari di Kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Fifi menjelaskan bahwa untuk pemasarannya cukup baik dan mendapat respons positif sehingga cukup banyak diminati masyarakat.
Produk ini menggunakan bahan alami seperti dari bunga merin yang berkembang biaknya di dalam laut, sehingga bagus untuk kulit.

“Keunggulannya sangat dingin di kulit bahkan dia lebih glowing, menjadikan kulit kita lebih lembap, tidak membuat kulit jadi merah ataupun iritasi dan menjadi kulit kita terlihat natural,” katanya.

Karena terbuat dari bahan alami, lanjut Fifi, “Kulit akan lebih bagus dan lembut, bahan-bahannya terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dari stemcell tumbuh-tumbuhan, jadi benar-benar tidak memakai bahan yang yang keras atau nilai kandungan kimianya tinggi,” imbuhnya.

Dalam dunia bisnis kerap dihubungkan dengan persaingan bisnis, bekal pengalamannya yang sudah menjajaki dunia bisnis kecantikan ini hingga puluhan tahun, Fifi menanggapi pesaing bisnisnya tanpa kekhawatiran, “Tidak usah takut, karena kita percaya, karena produk kita ini terbuat dari bahan alami yang kompetitor jarang memakai bahan alami, jadi kita tidak takut walaupun banyak persaingannya, kita bisa menjamin dengan memakai produk ini, kulit kita semakin labih baik, lebih sehat dan lebih lembap,” ungkapnya.

Suka duka dalam dunia bisnis adalah hal yang lumrah, pun demikian dengan Fifi yang pernah menerima komplain dari pelanggannya, hal ini menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi dirinya, namun, ia tidak menyerah begitu saja, dan lambat laun, Fifi pun bisa mengatasinya. Meski demikian Fifi masih bisa meraup keuntungan.