Masakan Indonesia banyak diminati oleh masyarakat dunia, seperti misalnya Nasi Goreng, Mie Goreng, Rendang dan masih banyak lagi.

Hendro Santoso salah satu masyarakat Indonesia di Bloomington, Amerika, membuka restoran Bali Café dengan beragam menu masakan Indonesia dari mulai Soto, Rawon, Rendang hingga Nasi Goreng dan Mie Goreng.

Mengawali karirnya di Negeri Paman Sam, ia berkisah, “Pertama saya datang ke Bloomington Indiana untuk melanjutkan kuliah dan sambil bekerja. Pertama saya kerja jadi server, setelah itu kemudian saya diangkat menjadi kasir, habis itu diangkat lagi menjadi manajer,“ terang Hendro.

Menurut Hendro, restoran Indonesia di Bloomington masih minim, untuk mengobati rasa kangen dengan masakan Indonesia bagi masyarakat Indonesia di sana, Hendro memutuskan untuk membuka restoran “Café Bali”.
“Café Bali masakannya tradisional seperti Rendang, Rawon, Soto, Kwetiau, Nasi Goreng, semua masakan kesukaan saya waktu dulunya, yang masak saya sendiri dan dibantu sama istri saya,“ katanya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :