Gaya hidup dengan mengoleksi tas mewah memang sudah menjadi tren sejak lama, hal ini kebanyakan digemari oleh kalangan selebriti atau istri pejabat. Peluang ini pun tak dilewatkan oleh ketiga perempuan ini, di antaranya Bulan, Lea dan Kiky.

Ya, pasalnya ketiga perempuan kreatif ini menyediakan tempat jual beli barang mewah atau branded untuk kalangan komunitas sosialita dengan mengusung nama Glamour yang bertempat di Jalan Prof. Joko Sutono No. 17, Jakarta Selatan.

Seiring berjalannya waktu, Glamour pun berkembang dan usahanya kini sudah berbadan hukum dengan nama PT Glamour Trimega Bintang, menyediakan jual beli dan konsinyasi barang-barang branded.
Selain membuka gerai toko tas mewah, Glamour juga biasa difungsikan sebagai tempat pelarian yang menyenangkan dan untuk inspirasi fashion dan gaya hidup.

Bulan, yang ditunjuk sebagai bagian Keuangan menceritakan awal mula membuka usaha ini, “Mulanya memang kita sendiri-sendiri dan sampai sekarang tetap masih ada online shop kita sendiri, tapi kita mau mengembangkan ke depan yang lebih luas lagi, lebih besar, customer kita lebih banyak dan menemukan kecocokan kami bertiga. Karena mempunyai kecocokan, punya visi yang sama, masing-masing punya customer yang berbeda, shop yang berbeda, jadi kalau digabung Insya Allah akan menghasilkan sesuatu yang lebih besar dari yang kita punya sendiri-sendiri,” kenang Bulan.

Glamour sendiri berdiri sudah memasuki tahun kedua, Lea yang juga berperan di bagian Publikasi menambahkan, “Awalnya kita punya ide bangun berdua sama Bulan setahun yang lalu, tujuannya kita bangun untuk bisa sama-sama sukses bareng, lalu kita ketemu sama Kiky yang punya misi yang sama, lalu kita merasa masih punya online shop yang sampai saat ini masih berjalan, terus saya merasa sendiri pun bisa, Bulan, Kiky pun masih bisa sendiri-sendiri dengan online shop-nya,” imbuh Lea.

Menyasar ke pasar, ketiga wanita kreatif ini kompak untuk membesarkan usahanya bersama-sama. Karena ketiganya memiliki tujuan yang sama, mereka menilai usahanya ini akan lebih kuat untuk pemasarannya jika di kerjakan secara bersama-sama.

“Kalau bertiga kita bisa lebih kuat. Dengan market kita yang berbeda kita berharap kita punya tujuan yang sama yaitu sukses bersama,” kata Lea.

Kiky yang ditunjuk sebagai Marketing, mengungkapkan bagaimana barang mewah ini banyak diminati oleh para pecinta barang mewah atau branded.

“Produk kita sesuai dengan namanya Glamour, barang-barangnya juga barang-barang Glamour, yang mewah-mewah, makanya sesuai dengan namanya, Glamour dengan tas-tas yang brandednya itu yang mungkin kisaran harganya juga agak lumayan, ada juga yang murah tapi intinya barang-barangnya yang Glamour. Kalau dipakai orang jadi Glamour juga,” ungkap Kiky semangat.

Glamour menyediakan beragam tas mewah authentic dari brand seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, dan lainnya, baik yang masih baru ataupun kondisi second, tak hanya tas yang ada di gerai Glamour, beragam brand sepatu juga ada.

Masa pandemi memang masih berjalan, namun tak meyurutkan semangat ketiga perempuan kreatif ini, Lea pun berharap Pandemi segera berakhir dan bisa lebih bergairah lagi untuk menjalankan bisnis ini hingga ke mancanegara.

“Ingin pandemi beres, selesai, karena banyak yang dihasilkan dari trip, maksudnya karena trip itu kan kita bisa pergi sendiri, pilih sendiri, bawa sendiri, semuanya stok, disitu kita bisa meningkatkan penjualan di sini terus kita bisa bayar pajak, kita tidak hanya jual di Indonesia saja kita juga jual sampai ke Amerika, Hongkong, China. Semoga pandemi cepat selesai biar kita bisa kembali ke aktifitas awal biar semua rencana awal kita bisa terwujud,” ungkap Lea.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :