Pameran bertajuk Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT)  yang merupakan didaulat sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara, kembali digelar untuk yang ke -21 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Mieske Nirhada, salah satu pelaku UMKM yang sudah mengikuti  pameran  Inacraft hingga ke -4 kalinya merasakan perkembangan luar biasa dalam memasarkan produknya di pameran kerajinan tersebut.

Ia mengaku, selama ikut pameran Inacraft  produk handmade miliknya mengalami perkembangan  yang pesat hingga tembus target pasar  yang  diharapakan.

Selain itu, Mieske  juga mendapatkan kepuasan, melalui pameran ini, dirinya merasakan produk kerajinannya  semakin dikenal masayarakat luas.

Menurtnya, mengikuti pameran Inacraft yang digelar setiap tahun  ini sangat berpengaruh pada peningkatan produknya, diawali dengan hanya membuat produk  sepatu khuus untuk pria, kini merambah pembuatannya hingga produk sepatu wanita dengan memiliki  beragam keistimewaan, selain nyaman dipakai juga tidak mudah rusak dan tahan lama.

“ Mudah-mudahan produk yang dipasarkan sealu laris manis. Produk saya awet dan sangat nyaman untuk dipakai, “ tutup  Mieke penuh semangat.  

Selengkapnya silakan tonton video dibawah ini :