Wanita pemilik label kecantikan Browsisintan adalah seorang yang aktif berkecimpung di dunia kecantikan. Passionnya terhadap dunia kecantikan khususnya perawatan seputar wajah seperti perawatan alis dan bulu mata, serta layanan kecantikan lainnya membuat dirinya tertarik untuk membuka peluang bisnis industri kecantikan.

Intan Baiduri berkisah awal mula memulai karirnya, “Awalnya karena passion, passion saya ke industri kecantikan, saya seneng banget sama yang berhubungan dengan kecantikan wanita, seperti sulam alis, pasang bulu mata, make up dan lain-lain, saya juga suka pasang bulu mata. Dulu itu kalau saya pasang bulu mata itu ngantri, cape, saya pikir kenapa ga saya buka studio sendiri,“ terang Intan.

Sekitar empat tahun yang lalu Intan memberanikan diri untuk membuka studio Browsisintan di Kebayoran, Jakarta Selatan sebagai cabang pertama, kemudian Intan juga membuka cabang di kawasan Pesanggrahan, Kebon Jeruk, Jakarta.

“Di Browsisintan sendiri ada sulam alis yang paling utama, pasang bulu mata, ada perawatan wajah Mts, BBglow treatment, ringan tapi bagus sekali tren nomor satu di Korea, saat ini ada beauty treatment yang lain juga, seperti totok wajah, itu di cabang Pesanggrahan, henna grow semuanya juga ada,“ kata Intan.

Lebih jauh ia menjelaskan pengalamannya belajar di dunia kecantikan, “Saya bisa otodidak tapi untuk meyakinkan klien dan lebih pede, saya juga belajar, jadi ga bisa kalau hanya otodidak saja berdasarkan yang kita tau. Kenapa saya belajar? Supaya kita lebih tau tren-tren kita yang terbaru, lebih tau tekniknya lebih dalam dan lebih percaya diri, kan kita juga dapat ijazah sertifikat dari Korea dan dari tempat belajar kecantikan yang lain, “ imbuhnya.

Bagi Intan, tampil cantik itu harus rajin merawat diri dan juga menjaga kesehatan, karena cantik itu juga harus sehat.

“Kalian harus terawat, kalian harus merawat diri, kalau menurut saya cantik itu harus sehat juga, kalau cantik fisik dan ga cantik badannya juga percuma, jadi kalian harus makan sehat, olahraga, jadi menurut saya arti cantik dan sehat itu terawat, pikiran juga positif, makan sehat dan harus melakukan treatment rutin, ga harus mahal yang murah juga sama aja,” kata Intan yang memiliki mimpi untuk membuka cabang studio Browsisintan di Bali.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :