Desainer Leny Rafael membuka kesempatan kepada para pelajar dan mahasiswa untuk bergabung di Leny Rafael Internship. Perancang busana yang mengawali karirnya dengan rancangan busana pengantin ini mendedikasikan diri sebagai coaching untuk 55 peserta dari beberapa SMK dan Perguruan Tinggi.

Leny Rafael Internship adalah suatu program magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) di dunia fashion serta keterampilan mengelola bisnis fashion.

Leny Rafael Corp yang berlokasi di kawasan Bintara Bekasi Barat ini sudah 7 tahun membuka internship dengan beragam keterampilan. Proses magang yang berlangsung selama enam bulan ini menawarkan beragam divisi internship.

“Saat ini Batch pertama ini yang memang kita buat sistemnya per Batch itu 6 bulan, jadi memang dari awalnya Tata Busana, sekarang berkembang menjadi beragam divisi di antaranya Akuntansi Perkantoran, Manajemen Bisnis, Multimedia, pengembangan divisi dan lainnya,” terang Leny.

“Harapanku terbesar adalah Leny Rafael Internship ini bisa menjadi lebih baik menghasilkan siswa-siswi yang siap bekerja, pejuang dan ga cuma bisa menampung 55 peserta, jadi lebih berkembang dan bisa untuk sekolah-sekolah lain bergabung dengan kita untuk pengembangan Leny Rafael Corp sendiri dan mereka langsung praktek langsung di dunia kerja yang memang benar real-nya sebagai seorang fashion designer dan fashion bisnis.”

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :