Lucy Wiryono adalah seorang presenter, penyiar radio dan saat ini dikenal sebagai pembawa acara olahraga MotoGP.

Perempuan kelahiran 6 Januari 1978 itu telah menceritakan awal mula keinginanya untuk menjadi presenter.

Ia berkisah,”Sebetulnya saya dulu sekolahnya tertarik dengan dunia jurnalistik, aku dulu pengen banget jadi seorang broadcaster, pengen menjadi seoerang penyiar radio, dunia penyiar radio itu sangat menarik buat aku tapi waktu aku lulus sekolah belum ada sekolah broadcasting di Jakarta, sampai kemudian akhirnya aku memutuskan untuk sekolah ekonomi,” kenang Lucy salah satu lulusan Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, jurusan manajemen marketing.

Namun, seiring berjalannya waktu akhirnya mimpi Lucy pun terwujud dengan memulai bekerja sebagai penyiar radio disaat kuliahnya sudah memasuki skripsi atau tugas akhir.

“Aku bekerja sebagai penyiar radio, saat menunggu skripsi dan banyak waktu kosong jadwal perkuliahan, akhirnya aku mencoba jadi penyiar radio dan keterima di radio Hard Rock FM waktu itu,” terang Lucy.

Ia menambahkan, “Akhirnya aku siaran dan bekerja sebagai seorang MC juga, jadi host di TV dan sampai sekarang aku juga menjadi host olahraga di motoGP tepatnya udah 10 tahun, Total kalau jadi penyiar TV sudah 20 tahun, kalau sama penyiar radio udah sampai 30 tahun,” imbuhnya.

Selain menjadi pembawa acara, Lucy juga diketahui memiliki binis di bidang kuliner seperti Holycow Steak.

Mengawali karirnya di dunia bisnis kuliner pada tahun 2008, Lucy bersama suami, Afit membuka Holycow Steak yang bermula dari sang suami makan di sebuah restoran yang menawarkan menu Wagyu Steak, sejak itu suami menemukan inspirasi untuk mencoba peruntungannya dengan membuka resto yang kini populer dengan nama Holycow! Steakhouse By Chef Afit.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini: